Home » » Perbedaan Banner Animasi Flash SWF dan Gif

Perbedaan Banner Animasi Flash SWF dan Gif

Perbedaan Banner Animasi Flash SWF dan Gif - Saat ini konsumsi iklan di media online khususnya media Internet semakin meningkat.  Hal ini disebabkan semakin banyaknya pengguna internet di Dunia.  bisa dibilang Internet saat ini merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan manusia selain sandang, pangan dan papan.

Segala aktivitas bisa dilakukan di internet.  Khusus bagi perusahaan atau pelaku bisnis media iklan melalui internet sangat berpotensi besar untuk mendatangkan konsumen.  Salah satunya adalah pembuatan Iklan banner.  Apa itu Iklan Banner ? Iklan Banner adalah iklan bergambar di Internet.  Bagi anda yang ingin membuat Iklan Banner Bagus dan Professional sekarang ini ada Jasa Pembuatan Banner Murah dan Terpercaya yaitu di jasapembuatanbanner.com

Jasapembuatanbanner.com merupakan salah satu penyedia Jasa Desain Banner dengan berbagai format, seperti format Banner statis dan Animasi.  Untuk Banner animasi anda bisa memilih dua jenis format yaitu Animasi .gif dan animasi flash.  Anda bingung apakah Perbedaan Banner Animasi Flash SWF dan Gif? tentunya perbedaannya terletak dari ukuran file, loading website dan kehalusan animasi.

Banner animasi Gif memiliki keunggulan yaitu dapat diterima dan dipasang di semua website / blog, ukuran file cenderung kecil (tergantung besaran file juga), Bisa dibuka di mana saja tanpa instalasi plugin tambahan.  Tetapi kekurangan animasi gif adalah efek dan slide animasi yang standar dan kaku.

Kemudian untuk Banner animasi flash swf memiliki kelebihan efek animasi lebih canggih dan bisa melakukan apa saja, iklan lebih interaktif karena variasi animasi sedangkan kekurangannya adalah untuk melihat dan membuka banner animasi flash anda harus menginstall plugin software flash player.

Perbedaan Banner Animasi Flash SWF dan Gif

Itu sedikit informasi mengenai Perbedaan Banner Animasi Flash SWF dan Gif.  Bagi yang ingin membuat Web Banner silahkan langsung hubungi www.jasapembuatanbanner.com.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah