Home » » Cara Membahagiakan Istri di Ranjang

Cara Membahagiakan Istri di Ranjang

Cara Membahagiakan Istri di Ranjang - Dalam hubungan suami istri, hubungan intim merupakan salah satu hal yang penting dalam menjaga keharmonisan hubungan anda.  Terkadang banyak para pasangan yang masih merasa tabu dan tidak berani mengungkapkan perasaannya setelah melakukan hubungan intim tersebut dengan alasan takut menyakiti perasaan pasangan.

Hal ini dialami oleh Asti seorang Karyawan Swasta berusia 27 tahun dimana tidak selalu merasa puas dengan hubungan intimnya.  Asti merasa bahwa suaminya belum mampu membuatnya puas dalam berhubungan, tetapi Asti selama ini merasa bahwa hubungan intim tidak terlalu penting tetapi didalam hati kecilnya ingin merasa di puaskan oleh sang Suami.  Asti pun tidak bercerita mengenai masalah tersebut kepada suami, karena khawatir menyakiti perasaan Suami.  Nah tentu bagi para pria sangat ingin sekali bisa membahagiakan Istri pastinya, kemudian bagaimana Cara Membahagiakan Istri di Ranjang ?

Ada banyak cara tentunya, ada pepatah Yang penting bukan ukuran tetapi ketepatan menyentuh G Spot wanita dan durasi dari bercinta itu sendiri.  Ada 3 indikator yang bisa suami lakukan untuk memuaskan Istri di Ranjang yaitu :

  • Ukuran / Besar milik anda, 
  • Lama dan Durasi bercinta
  • Teknik dan Gaya Bercinta


Untuk besar dan ukuran tentu hal itu sudah menjadi kodrat seseorang.  Walaupun ada banyak yang mengatakan bahwa bisa memperbesar dan memperpanjang menurut egg-animation tentu saja itu tidak sembarangan, dan harus ditangani oleh medik yang betul-betul berpengalaman.

Sedangkan Untuk Teknik dan Gaya bercinta ini dapat membuat variasi hubungan anda di ranjang dengan istri semakin menarik dan menantang dan merupakan Cara Membahagiakan Istri di Ranjang. lebih lengkap baca gaya bercinta berikut.

Kemudian untuk Lama dan Durasi Bercinta, hal ini bisa untuk dilatih dan ditingkatkan.  Salah satunya anda harus memiliki pola hidup sehat.  Yaitu dengan memakan makanan sehat serta berolahraga secara teratur.  Untuk menambah daya dan stamina anda bisa mengkonsumsi vitamin dan minuman madu.

Saat ini ada ramuan tradisional alami yang berkhasiat membuat daya stamina dan vitalitas anda meningkat yaitu Madu Ceng.  madu Ceng merupakan salah sati ramuan minuman yang merupakan kombinasi dari Madu dan Tanaman Purwaceng. Tentunya Minuman Madu Ceng ini sangat aman karena terbuat dari bahan herbal dan alami untuk anda konsumsi.  Penasaran dengan Madu Ceng ? anda bisa mencoba di www.jualmaduceng.com.



Semoga informasi mengenai Cara Membahagiakan Istri di Ranjang dapat bermanfaat bagi anda.


2 komentar:

  1. satu perajaran dari artikel yang anda tulis, saya ucapakan banya terimakasih mungkin tidak hanya bermanfaat bagi saya akan tetapi bermanfaat untuk semua orang juga .
    kunjungan balik blog
    haturnuhun :D

    BalasHapus