Home » » Posisi Gaya Bercinta untuk Wanita Hamil

Posisi Gaya Bercinta untuk Wanita Hamil

Posisi Gaya Bercinta untuk Wanita Hamil - Bagi anda para suami dan istri, khususnya istri yang sedang hamil tentu saja kehamilan bukan alasan utama untuk tidak melakukan bercinta dengan pasangan.  Malah menurut informasi Bercinta ketika masa kehamilan malah dapat menghilangkan stress akibat kehamilan itu sendiri.

Ketika wanita hamil telah mencapai orgasme, tubuh Ibu Hamil tersebut akan dibanjiri oleh oksitosin, hormon yang memproduksi endorfin. Endorfin inilah yang membuat Anda merasa tenang dan bahagia. Nah, ketika di bulan-bulan akhir kehamilan Anda dilanda stres, coba lakukan sesi bercinta untuk melepaskan endorfin. Anda pun akan merasa lebih aman dan mampu meredakan nyeri.  Nah kemudian Bagaimana Posisi Gaya Bercinta untuk Wanita Hamil yang cocok dan tepat?


Tentu saja ketika Bercinta dengan Wanita Hamil, anda para suami tidak bisa mencoba berbagai gaya yang nantinya bisa berbahaya untuk kandungan.  Tetapi banyak sekali Gaya Bercinta dengan Ibu Hamil yang hot dan yang pasti anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda.  Adapun Posisi Gaya Bercinta untuk Wanita Hamil yang bisa gunakan adalah Gaya Spooring.  Gaya Posisi Spooring ini  Hampir mirip dengan posisi samping (side-by-side).  Gaya Bercinta posisi spooning dilakukan dengan saling berhadapan dan bertatap muka dan dapat membuat pasangan bahagia. Bedanya, posisi si pria lebih miring condong di bawah, sehingga akan ada beberapa tumpang tindih lengan dan kaki dalam posisi ini.

Adapun Gaya Bercinta Spooring untuk Wanita Hamil ini dapat :
  • Posisi ini menawarkan banyak kontak fisik bagi orang yang melakukan penetrasi.
  • Untuk orang dengan masalah pinggul, posisi ini bisa sangat nyaman dan memungkinkan untuk lebih lama dengan penetrasi lebih lambat.
  • Cukup memuaskan untuk hubungan seksual pada bulan-bulan terakhir kehamilan.
Ingin memuaskan Pasangan Anda yang sedang Hamil ? Coba Klik disini.Obat Kuat Herbal alami

Berikut ini Ilustrasi dan Gambar Posisi bercinta untuk Wanita Hamil yang bisa bikin anda puas :



1 komentar:

  1. terimakasih atas artikel yang anda buat menarik dan sangat bermanfaat bagi saya dan bagi banyak orang.
    ditunggu kunjungan balik blog. :D

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah