Home » » BB Cream Korea Terbaik | Harga Jual | Indonesia

BB Cream Korea Terbaik | Harga Jual | Indonesia

Apa Sih BB Cream Korea Terbaik - Demam Korea memang tidak sebatas hanya pada Film Drama dan Musik nya saja, tetapi sudah merambah segala gaya hidup yang ada di Korea seperti halnya Operasi Plastik di Korea dan Juga Krim Wajah yang ada di Korea.

Khusus mengenai Krim Wajah, memang melihat penampilan artis dan aktor Korea sangat terlihat sempurna fisiknya khususnya wajah mereka.  Tentu melihat ini penggemar Kpop penasaran dengan perawatan yang para artis lakukan.  Nah saat ini sedang ngetrend BB Cream yaitu Krim wajah asal Korea.  BB Cream Korea Terbaik dan Terpopuler saat ini.

Menurut buku Seoul & Shopping, ada beberapa produk BB Cream Korea Terbaik yang sedang digunakan banyak masyarakat Korea, yaitu:

1. Merk : Etude Precious Mineral BB Cream.
Produk BB Krim Korea best seller ini diklaim terjual satu setiap 10 detik. Kandungan SPF 30 nya melindungi wajah dari sengatan matahari. Harga Etude Precious Mineral BB Cream : 14.000 Won (Rp 112.000)

2. Merk : The Face Shop BB Cream Power Perfection. Mengandung Omega dan Vita skin complex. Dengan model Kim Hyun Jung dan Won Bin, membuat krim ini bisa juga dipakai oleh para laki-laki. Harga 22900 Won (sekitar Rp 240.000)

3. Merk : BRTC Jasmine Water BB Cream. Salah satu BB Cream Korea Terbaik ini khusus untuk kulit sensitif dan bermasalah sehingga semua produk-produknya dibuat senatural mungkin dan mengandung ekstrak green tea. Harga  22900 Won (sekitar Rp 240.000)

4. Merk Dr Jart BB Cream range. Dr Jart sendiri pertama kali diluncurkan hanya di duty free shop dan langsung menuai sukses serta dipakai para selebriti Korea. Hargnya mulai dari 22900 Won (sekitar Rp 240.000) sampai 48.000 Won (hampir Rp 400.000)

5. Merk : Expert Triple BB Cream Series. BB Cream Korea Expert Triple ini Terdiri dari tiga macam jenis yaitu mencerahkan, mengurangi kerut dan proteksi sinar UV. Harga 16800 Won (sekitar Rp 136.000)

Di Indonesia sendiri saat ini mulai banyak di jual Aneka Jenis BB Krim asal Korea ini.  Tetapi perlu diingat anda harus hati-hati karena banyak para penjual yang memalsukan produk cream ini. Maka dari itu sebelum membeli harap dipelajari dahulu mana BB Cream yang asli dan palsu ya teman-teman.


BB Cream Korea Terbaik

Gambar BB Cream Korea Terbaik



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

1 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah