Home » » Adam Lanza Pelaku Penembakan di AS Profil dan Biodata

Adam Lanza Pelaku Penembakan di AS Profil dan Biodata

Adam Lanza Pelaku Penembakan di AS Profil dan Biodata - Pelaku penembakan di Amerika Serikat yang menewaskan 29 orang tersebut diketahui bernama Adam Lanza.  Adam Lanza ini sendiri seorang laki-laki berumur 20 tahun yang tiba-tiba membabi buta menembakan pistol ke arah siswa SD Sandy Hook, Connecticut, Amerika Serikat dan akhirnya menembak dirinya sendiri.




Sebelum melakukan penembakan di SD Sandy Hook, Adam menembak ibunya, Nancy Lanza beberapa kali di bagian kepada pada Jumat, 14 Desember waktu setempat. Kepolisian setempat meyakini, wanita itu sedang tidur saat kejadian karena dia ditemukan tewas dalam posisi terbaring di tempat tidur. Usai membunuh ibunya, Adam pun mendatangi SD Sandy Hook dan melakukan penembakan brutal dan membabi buta.  Siapakahkah Adam Lanza Pelaku Penembakan di AS Profil dan Biodata ?

Hingga saat artikel ini dimuat belum diketahui apa sebetulnya tujuan dan motif Adam Lanza membantai anak-anak dan para staf SD Sandy Hook, Connecticut, Amerika Serikat (AS) dengan menembak tersebut. Menurut salah satu sumber media online, tidak banyak yang bisa diketahui dari pemuda berusia 20 tahun ini. Tetapi dia diduga kuat menderita sindrom Asperger yang dikategorikan sebagai salah satu bentuk autisme.


Foto Adam Lanza Pelaku Penembakan anak SD di Amerika Serikat

Informasi ini diperoleh polisi setempat setelah mewawancarai sejumlah kerabat dan teman sekolah Adam. Hampir seluruh orang yang mengaku mengenal Adam lanzat, menyebutnya Adam memiliki gangguan perkembangan kerjiwaan yang mereka sebut sebagai sindrom Asperger.

Salah satu kerabat adam yakni Matt Baier yang pernah menjadi teman sebangku Adam dalam beberapa mata pelajaran saat sekolah menengah. mengatakan bahwa, Adam Lanza tergolong anak yang sangat amat pendiam dan tidak pernah berinteraksi dengan orang lain.

"Bukan orang-orang yang membuatnya seperti itu. Dari yang saya lihat, orang-orang membiarkan dia seperti itu," tutur Baier yang kini berkuliah di University of Connecticut. Baier menambahkan, dalam setahun Adam sama sekali tidak mengeluarkan sepatah katapun. Namun demikian, Adam selalu mendapat nilai bagus.

Bekas teman sekelas Adam Lanza lainnya menuturkan, cukup familiar dengan gangguan kesehatan yang dialami Adam. Profil Adam Lanza sendiri memiliki wajah 'efek sangat datar'. "Jika Anda melihat ke wajahnya, Anda tidak akan bisa melihat emosi apa yang sedang ada di kepalanya," ucap pemuda yang enggan disebut namanya.

Tak jauh berbeda, Olivia DeVivo yang mengaku sekelas dengan Adam saat kelas 6 SD, menyatakan perilaku aneh yang sering dilihatnya dari Adam. Semasa SD, menurut DeVivo, Adam pernah beberapa kali terlibat percakapan dengan teman-temannya. Seringkali topik pembicaraannya adalah masalah alien dan rencana meledakkan sesuatu.

Namun tetap saja, lanjut DeVivo, Adam selalu merasa tidak nyaman jika berhadapan dengan orang lain. DeVivo yang kini juga kuliah di University of Connecticut ini, sedikit merasa prihatin dengan kondisi Adam saat itu.

Secara terpisah, rekan dan kerabat keluarga Adam menuturkan, ibu Adam Lanza, yakni Nancy Lanza, dikenal sangat mempedulikan putranya. Sejak bercerai dengan suaminya, Nancy hanya tinggal berdua dengan Adam. Sementara putranya yang lain, Ryan Lanza kuliah dan bekerja di kota lain. "Ibu mereka sangat protektif, sangat dekat," tutur Gina McDade yang menyebutkan putranya merupakan teman bermain kakak Adam, Ryan Lanza semasa kanak-kanak. itu merupakan artikel mengenai Adam Lanza Pelaku Penembakan di AS Profil dan Biodata semoga bermanfaat ya



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah