Home » » Malam Minggu Miko Video Youtube | Download | Episode

Malam Minggu Miko Video Youtube | Download | Episode

Malam Minggu Miko Video Youtube - Salah satu tayangan lucu, seru unik dan gokil ada di Kompas TV.     Sitcom yang dibintangi oleh Ryan Stand Up Comedy dan Raditya Dika ini berawal dari tayangan mereka yang ditayangkan di Youtube.

Karena banyaknya minat para penonton, tayangan berjudul malam Minggu Miko ini akhirnya ditayangkan di Kompas TV.  Terlihat sekali dari beberapa Episode Malam Minggu Miko Video Youtube, sitcom ini sangat lucu dan unik, ditambah ceritanya yang segar tidak seperti sinetron-sinetron (mudah-mudahan sih tidak malah jadi seperti sinetron),


Sitcom Malam Minggu Miko ini sendiri tayang di Kompas TV setiap hari senin pukul 20.00 WIB.  Cerita dari Sitcom ini tentang 2 anak muda, dimana pemeran utama Miko (Raditya Dika) merupakan pria pencari cinta dan Ryan merupakan penasehat cinta dari Miko ini.  Banyak sekali kelucuan-kelucuan yang tidak terduga.  Akting para Comic (panggilan komedia stand up comedy) ini juga cukup baik dan berkarakter.

Sampai dengan Artikel ini diturunkan sudah ada 4 Episode dari malam minggu miko ini, kemungkinan akan banyak Episode lain, mulai dari Episode 1, Episode 2, Episode 3, Episode  4, Episode  5, Episode  6, Episode  7, Episode  8, Episode 9, 10,11,12,13,14,15,16, dll.

Dibawah ini beberapa Episode dari sitcom Malam Minggu Miko :

Malam Minggu Miko Episode Malam Penembakan Sasha Youtube :


Malam Minggu Miko Episode Airsoft Youtube :

Malam Minggu Miko Episode Nissa Youtube :


Malam Minggu Miko Video Youtube | Download | Episode


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah