Home » » Video Aksi Juara Stand Up Comedy Indonesia 2011 : Ryan Adriandi

Video Aksi Juara Stand Up Comedy Indonesia 2011 : Ryan Adriandi

Video Aksi Juara Stand Up Comedy Indonesia 2011 : Ryan Adriandi - Banyak orang yang kembali mengingat mengenai aksi komedi dengan konsep yang satu ini.  Setelah beberapa tahun lalu, Alm Taufik Savalas yang selalu menampilkan konsep komedi dengan Stand Up Comedy ini.  Saat ini Kompas TV kembali mengingatkan bahwa ada alternatif komedi lain yang bisa ditampilkan, tentu komedi dengan isi yang cerdas dan tidak mengeluarkan joke - joke kasar serta menjurus jorok.

Video Aksi Juara Stand Up Comedy Indonesia 2011 : Ryan Adriandi

Konsep kompas TV dengan menyelenggarakan acara Stand up Comedy langsung diikuti televisi swasta lain yaitu Metro TV yang menayangkan acara serupa dengan judul Stand Up Comedy Show. Tetapi berbicara mengenai Acara Stand Up Comedy Indonesia 2011 sendiri kemarin sudah memasukki babak grand Final dimana Pemenang Video Aksi Juara Stand Up Comedy Indonesia 2011 : Ryan Adriandi

Ryan Adriandi, peserta dari Jakarta, akhirnya keluar sebagai juara dengan menyisihkan lawannya, Insan Nur Akbar, dari Surabaya pada grand final "Stand Up Comedy Indonesia 2011" atau sesi pertama yang diadakan di  Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (14/12/2011) malam dan disiarkan Kompas di Layar Kaca hari Sabtu (17/12/2011) pukul 19.30-22.00.

Pada grand final yang terbagi dalam tiga babak itu, Akbar dan Ryan tak henti-hentinya mengocok perut lewat komedi yang mereka suguhkan di hadapan Indro "Warkop", Astrid Tiar, dan Butet Kartaredjasa, yang bertindak sebagai dewan juri.

Ryan memang memiliki kemampuan khusus yaitu mampu meniru tingkah laku orang lain untuk dijadikan bahan komedia dan becandaannya. Selain itu juga bahan becandaan yang fresh serta mengikuti perkembangan zaman membuat banyak yang menjagokan aksi dari mahasiswa salah satu perguruan Tinggi Jakarta ini.

Dan akhirnya di malam Grand Final setelah melalui penilaian yang sangat ketat dari dewan juri yaitu Indro Warkop, Astrid Tiar serta Butet Kertarajasa akhirnya Ryan di daulat sebagai Pemenang Stand Up Comedy Indonesia 2011 mengalahkan Akbar yang juga tampil luar biasa pada malam hari itu.

Nah untuk melihat Aksi kocak dari Sang Pemenang Stand Up Comedia Indonesia 2011 berikut ini Video Aksi Kocak Ryan Adriandi dari situs Youtube :


Video Aksi Juara Stand Up Comedy Indonesia 2011 : Ryan Adriandi

4 komentar:

  1. komedi yang sebenernya, ya komedi yang ini. salut!

    BalasHapus
  2. Wah lagi nyari2 video Stand Up Komedi neh aku,, makasih yaaa

    BalasHapus
  3. belajar tentnag Stand Up Comedy..
    nonton video lucu,konyol dll.
    kunjungi : http://aboutkomediberdiri.blogspot.com

    BalasHapus
  4. he he he. emang komedi yang satu ini, butuh kepandaian yang luar biasa

    BalasHapus