Home » » Foto Prosesi Pemakaman Presiden Korea Utara

Foto Prosesi Pemakaman Presiden Korea Utara

Gambar Foto Prosesi Pemakaman Presiden Korea Utara Kim Jong Il - Seperti kita ketahui saat ini rakyat Korea Utara sedang dalam masa berkabung nasional, hal ini dikarenakan Pemimpin mereka yaitu Presiden Kim Jong-Il meninggal dunia akibat serangan Jantung pada tanggal 17 Desember 2011 yang lalu.

Foto Prosesi Pemakaman Presiden Korea Utara

Foto Keluarga Mendiang Presiden Korea Utara Kim Jon il

Kronologis meninggalnya Pemimpin serta Jenderal tertinggi Kim Jong-il ini sendiri diakibatkan serangan jantung yang menimpanya dalam perjalanan kereta Api saat melakukan pekerjaan sehari-hari sebagai presiden.  Kematian Presiden Korut ini diduga akibat serangan jantung karena terlalu letih dalam bekerja.  Seperti kita ketahui pada tahun 2008 yang lalu, Kim Jong Il ini sendiri pernah menderita serangan jantung, tetapi kondisinya kembali pulih kembali.

Walaupun Korea Utara dikenal dengan negaranya sebagai negara tertutup / tirai besi karena sistem pemerintahan nya komunis tetapi sebetulnya rakyat Korea Utara sendiri sangat mencintai para pemimpinnya.  Adapun berita-berita yang mendiskreditkan dan menjelek-jelekan Sistem pemerintahan di Korea Utara, hal ini hanyalah sebuah propaganda untuk menanamkan pengaruh negara-negara barat di sana.

Hal ini terbukti dalam gambar dan Foto Prosesi Pemakaman Presiden Korea Utara Kim Jong Il dimana para warga serta rakyat Korut yang seluruhnya berduka dan berlinang air mata dalam prosesi pemakaman. Dalam Prosesi pemakaman Kim Jong Il pada tanggal 28 Desember 2011 terlihat warga iring-iringan dan berkumpul untuk memanjatkan doa bagi pemimpin besar mereka.

Kematian Kim Jon Il di umur yang ke 69 Tahun ini memang terkesan mendadak.  Korea Utara pun memilih anak laki-lakinya yang belum genap berusia 30 tahun bernama Kim Jon Un untuk didapuk sebagai Presiden Korea Utara selanjutnya.

Berikut ini merupakan Gambar Prosesi Pemakanan Kim Jong Il yang kami dapat dari berbagai media di Internet :

Foto Prosesi Pemakaman Presiden Korea Utara

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah