Home » » Video Rekaman CCTV Penendang Suster Ngesot Youtube

Video Rekaman CCTV Penendang Suster Ngesot Youtube

Video Rekaman CCTV Penendang Suster Ngesot Youtube- Bandung - Kasus penendangan Mega Tri Pratiwi (20) karena berdandan 'suster ngesot' oleh satpam Apartemen Galeri Ciumbuleuit masih berlanjut. Orangtua Mega melaporkan kasus ini ke Polrestabes Bandung. Bagaimana peristiwa itu terjadi, ini dia rekaman CCTV yang berada dalam lift.

Video Rekaman CCTV Penendang Suster Ngesot Youtube

Dalam Video Rekaman CCTV Penendang Suster Ngesot Youtube berdurasi 2 menit 29 detik itu, Satpam Sunarya dan Housekeeping Ade bersama lima orang laki-laki yang belakangan diketahui teman Mega bersama-sama naik lift barang yang seharusnya untuk lift karyawan. Waktu menunjukkan pukul 01.20 WIB, Sabtu dini hari (10/12/2011).


Posisi Sunarya yang mengenakan seragam sekuriti berada di sebelah kiri pintu lift. Sedangkan posisi Ade berada di sebelah kanan atau dekat tombol angka lantai lift.

Terlihat lima teman Mega yang semunya pria termasuk target yang hendak ditakuti yakni Fitra Mahaly berada di dalam lift. Terekam dari CCTV yang terpasang di dalam lift yang menyorot ke arah pintu lift, tiga orang teman Mega berada di belakang tubuh dua pegawai tersebut.

Fitra yang tadinya bakal mendapat kejutan 'penampakan' karena berulang tahun ke-18, berdiri tepat di belakang satpam. Dua sahabat main Mega lainnya tampak jongkok di kiri kanan ruangan lift. Sementara dua teman Mega lainnya tak tersorot kamera.

Beberapa saat sebelum lift terbuka di lantai 17 dan teman-teman Mega sudah merencanakan berhenti di lantai tersebut, seorang pria yang awalnya tak terlihat kamera maju ke depan dan menarik tubuh Fitra untuk maju. Fitra oleh pria itu diminta berdiri di tengah antara posisi Sunarya dan Ade.

Masih tayangan rekaman video itu, perilaku penumpang lift awalnya tak terlihat ketakutan. Bahkan si target mengikuti perintah temannya yang berdiri di belakangnya. Suasana di dalam lift pun terpantau tenang.

Ketegangan muncul ketika pintu lift terbuka di lantai 17. Di luar pintu lift sudah menunggu Mega yang duduk di lantai menjadi 'Suster Ngesot'. Sesudah pintu lift terbuka lebar, terlihat target dan rekannya yang tahu ada settingan mundur ke belakang menandakan terkejut. Bahkan housekeeping, Ade, turut mundur ketakutan setelah melihat 'Suster Ngesot'.

Posisi Mega itu tepat di depan Sunarya. Satpam refleks berlari dua langkah dari dalam lift dan menendang pakai kaki kanan bersepatu ke arah 'Suster Ngesot' yang diperankan Mega. Melihat Mega tersungkur, seorang teman pria Mega yang berada di lantai 17 berlari dan menghampiri satpam.

Kegaduhan terjadi pula di dalam lift. Rekan-rekan Mega terlihat protes dan seolah berusaha menerangkan kepada satpam kalau 'Suster Ngesot' itu ialah rekannya atau bukan hantu sungguhan. Target utama terlihat terheran-heran dengan kejadian itu. Lalu tiga rekan Mega termasuk target yang semula di dalam lift bergegas keluar.


Video Rekaman CCTV Penendang Suster Ngesot Youtube

10 komentar:

  1. Kalo menurut gw sih bukan salah si satpam juga, karena memang bisa jadi reflek atau merasa ada kewajiban untuk melindungi tamu hotel tersebut. Kesalahannya adalah mereka tidak kordinasi dahulu dengan pihak keamanan / petugas hotel terseebut. Sebaiknya kasus ini diselesaikan kekeluargaan.

    BalasHapus
  2. mega bodohhh!!!rasain!!!gw klo jd satpam jg bakal nendang lo bego!!!smua org kaleeee....scara gw penakut!!jgn salahin pak satpam!!

    BalasHapus
  3. hahahaha........... suster ngesot uhuy..... benjut-benjut

    BalasHapus
  4. makanya klo mau becanda koordinasi dulu dengan pihak pengelola gedung, ya gak salah satpamnya

    BalasHapus
  5. kurang kerjaan, dasar bego jgn salahin securitynya dong ! Ditendang ya wajarlah org kaget

    BalasHapus
  6. Salut dengan satpam Sunarya, layak dijadikan panutan bagi semua security yang ada, karena selalu siap menjaga keamanan dari gangguan mahluk halus maupun mahluk kasar ha ha ha.....

    BalasHapus
  7. klo gw jd satpam langsung ajah gw lempar tuh suster ngesot dari atas apartemen biar jadi suster terbang... wkwkwkwk

    BalasHapus
  8. lalo gw jadi satpam langsuang ajah tuh gw lempar suster ngesot kluar apartemen biar jadi suster terbang wkwkwwkwkwk..

    BalasHapus
  9. Untung cm ditendang... Klo aq mah tak mampusin ae sekalian yar bnr2 menjadi Hantu... Dsr ga ada kerjaan

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah