Home » » Game Online Suster Ngesot

Game Online Suster Ngesot

Download Permainan Game Online Suster Ngesot - Insiden Suster Ngesot beberapa waktu yang lalu membuat heboh media khususnya berita di dunia dan forum-forum internet.  Adapun dalam Insiden tersebut terjadi suatu kesalah pahaman antara pengunjung sebuah apartemen dengan penjaga keamanan apartemen tersebut.Sedikit bercerita kembali mengenai kronologi Insiden Suster Ngesot, Mega Tri Pratiwi (20) yang merupakan seorang mahasiswi berencana akan membuat pesta kejutan Ulang tahun temannya.  Kejutan itu sudah direncanakan kepada beberapa temannya dimana Mega akan menggunakan pakaian ala Suster Ngesot untuk menakuti korban yang dimana teman yang berulang tahun.

Tetapi karena kesalahpahaman karena tidak adanya koordinasi dengan petugas keamanan makan Satpam apartemen tersebut yang ternyata 1 lift dengan target temannya yang akan ditakut-takuti refleks dan menendang Suster Ngesot Jadi-jadian tersebut.  Hingga akhirnya Mega tersungkur, dan menderita luka lebam dan giginya patah.

Keadaan ini semakin ramai dikarenakan pihak Mega melaporkan aksi Satpam tersebut karena aksi tendangannya itu ke pihak Berwenang.  Banyak pihak dan masyarakat yang menyayangkan langkah keluarga mega yang memperkarakan Satpam tersebut, karena menganggap bahwa aksi Satpam itu merupakan reaksi sebagai seorang manusia dan sebagai penjaga keamanan.  Bagi yang penasaran bisa melihat Rekaman Video CCTV Aksi Suster Ngesot tersebut disini.

Nah ternyata Aksi ini mengundang kreativitas seorang Developer Games Indonesia untuk membuat Permainan Game Online Suster Ngesot. Dalam permainan yang berformat dan berbasis Flash ini teman-teman dapat bermain secara Online melalui Internet di blog ini.

Permainan Game Online Suster Ngesot memiliki judul Asli Titok : Pak Satpam vs Mbak Ngesot.  Disini terdapat 2 karakter lucu dimana terdapat seseorang yang menggunakan pakaian ala Pak Satpam, kemudian seseorang menggunakan pakaian ala Suster.  Tampang karakter yang lucu dan imut membuat Games ini cukup banyak pemainnya hingga saat ini.

Permainan ini sendiri sangat sederhana, teman-teman hanya diminta untuk mengatur kekuatan dan arah tendangan Satpam untuk menendang Suster tersebut.  Suster yang telah ditendang akan terlempar, nah disini serunya teman-teman yang dapat menendang paling jauh Suster merupakan pemenangnya.

Bagi teman-teman yang penasaran dengan Games Suster Ngesot ini bisa dimainkan dibawah ini.  Tetapi bagi yang ingin Download Games Suster Ngesot online tinggal klik disini saja.  Selamat bermain :D



Game Online Suster Ngesot

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah