Home » » Cara Install Adobe Flash Player di Komputer

Cara Install Adobe Flash Player di Komputer

Langkah Cara Install Adobe Flash Player di Komputer Terbaru -  Seperti kita ketahui saat ini Adobe Flash merupakan salah satu platform dan basis multimedia paling powerful dan banyak digunakan oleh para developer games maupun multimedia.  Khusus untuk permainan Games dan juga multimedia seperti Video Youtube kita wajib menginstall Adoba Flash Player terbaru di Komputer kita.  Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan langkah-langkah bagaimana Cara Install Adobe Flash Player di Komputer.

Cara Install Adobe Flash Player di Komputer

Instalasi Flash Player terbaru
Banyak teman-teman yang kesulitan untuk bermain Games di Internet, khususnya Games Facebook seperti Lost Saga , The Sims Social serta Ninja Saga ataupun Games Suster Ngesot. Salah satu halnya adalah belum di Installnya Flash Player di Web Browser Internet.  Untuk memainkan permainan Game tersebut perlu di Install Flash Player.
Nah sebetulnya Langkah-langkah untuk  menginstall Adobe Flash Player sangatlah mudah.  Intinya ada 2tahap yaitu download Flash Player dan Install.  Nah berikut ini merupakan Langkah lengkap bagaimana cara Download dan Install Adobe Flash Player.

1.  Pertama-tama kita download Adobe Flash Player terbaru terlebih dahulu.  Untuk Download Flash Player berikut ini akan ada beberapa pilihan Sistem Operasi yang digunakan misalnya Flash untuk Windows, Mac OS, Android, iPhone, Linux dan juga Web Browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari, Internet Explorer, serta Opera.  Silahkan klik link berikut ini :  

2.  Nah sesudah didownload.  Kita klik file tersebut biasanya memiliki extensi .exe.  Setelah itu kita akan masuk kedalam langkah-langkah instalasi Flash Player ini.  Untuk instalasi sangat mudah hanya tinggal klik next dan pada akhirnya klik finish.

3.  Setelah itu ada baiknya kita merestart terlebih dahulu komputer kita apabila telah menginstal.  Dan akhirnya Adobe Flash Player telah terinstal di komputer kita.

Selain itu juga ada beberapa Permainan Games Online yang selain membutuhkan Flash Player juga membutuhkan beberapa ekstensi keluaran adobe lainnya seperti Shockwave Player dan Authorware Player.  

Nah itu merupakan Langkah-langkah Bagaimana Cara Install Adobe Flash Player di Komputer .  Mudah-mudahan teman-teman sudah bisa bermain Games Online di Internet maupun di Facebook dan Google + setelah berhasil Menginstall di Dekstop / Laptop anda.

12 komentar:

  1. gak bisa di instal T_T....
    bukan gak bisa sihh, instal bisa... udh selese kok masih aj hrs download flash playernya sih !!! aku pengen maen game fb nihh gk da yg bisa di mainin T_T tolong kasih usulnya ke FB q ya timunmeleduk@yahoo.com nama : Daniel Budiman (Siiee Mumut)
    thx gan !!

    BalasHapus
  2. oh ya... kirim ke yahoomail jg gpp,,,
    tapi jgn yg timunmeleduk@yahoo.com ya,,,
    tapi yang grandchasepro@yahoo.com aja,,,
    plzz kasih usulnya... thx

    BalasHapus
  3. Ga bisa intal karena babylon ga bisa di close meskipun saya sudah close semua tab di e expl .fire fox dll.
    Bagai mana nih cara hapus nya si babylon,?

    BalasHapus
  4. pas instal timeout trus knp ya?

    BalasHapus
  5. terima kasih tutorialnya,jangan lupa mampir disini motogp.unsri.ac.id

    BalasHapus
  6. tp kok ,susah bgt di instal'a yah???
    udh bsa, tp pas di restat ngilang lg,,,

    BalasHapus
  7. udah sih ke instal pi dia ke download ulang trus pas itu langsung conection bermasalah lgi gitu terus sampe be@rapa ane instal masih aja kagak bisa

    BalasHapus
  8. kog masih download dengan sendirinya

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah