Home » » Konser Guns N' Roses di Jakarta Video Youtube

Konser Guns N' Roses di Jakarta Video Youtube

Konser Guns N' Roses di Jakarta Video Youtube - Band Legendaris asal Amerika Serikat Guns N' Roses telah melakukan aksi di Indonesia, tepatnya di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol Jakarta pada hari minggu 16 Desember 2012.

Setelah sempat diundur 1 hari, GNR ternyata memuaskan para penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya, hal ini terlihat dalam Rekaman Konser Guns N' Roses di Jakarta Video Youtube dimana para penonton antusias melihat idola nya tampil di panggung.

Dalam Konser selama 3 jam tersebut para penonton disuguhkan dengan penampilan enerjik dari sang Vokalis yaitu Axl Rose.  Axl walaupun sudah berumur 50 tahun masih memiliki stamina dan enerjik di panggung. Guns N'Roses sendiri memainkan hampir sekitar 30 lagu andalannya dalam konser tersebut, seperti lagu Welcome to the Jungle’, ‘Sweet Child O’ Mine’, ‘November Rain’, ‘Patience’, dan ‘Paradise City’.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

di Konser Guns N'Roses tersebut ada hal yang menarik dari penampilan GNR yaitu ketika sang Gitar membawakan melodi lagu Indonesia raya.  Di tengah-tengah konser, tiba-tiba Sang gitaris Ron ‘Bumblefoot’ bermain solo gitar dengan membawakan Melodi lagu Indonesia Raya. Sontak aksi melodi gitar tersebut membuat para penonton secara bersamaan menyanyikan lagu Indonesia raya. Setelah itu disambung dengan lagu Dont You Cry.  

Bagi yang penasaran dengan Konser GNR, berikut ini merupakan Rekaman Video Konser Guns N' Roses di Jakarta 16 Desember 2012 :


0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah