Home » » Blackberry Messenger 7 Download Free

Blackberry Messenger 7 Download Free

Blackberry Messenger 7 Download Free (BBM 7) - Bagi para pengguna Blackberry tentunya bersiap-siap dengan akan dirilisnya produk terbaru dari Blackberry yaitu Blackberry 10.  Salah satu keunggulan yang ditunggu-tunggu dari BB 10 adalah fasilitas Blackberry Messenger versi 7, dimana selain komunikasi berbasis Text kita juga bisa menelopon melalui BBM ini secara gratis !!..

Tentunya inovasi ini membuktikan bahwa RIM masih ingin eksis di dunia Smartphone setelah turun drastis dan dikalahkan telak oleh Android.  Blackberry Messenger 7 Download Free sampai dengan artikel ini dimuat belum dilaunching dan dirilis resmi, tetapi RIM menyatakan bahwa BBM versi 7 ini akan keluar bersamaan dengan Blackberry 10.


Bagi yang membeli Blackberry 10 sudah barang tentu didalamnya sudah terdapat aplikasi BBM 7.  Seperti kita ketahui salah satu penyebab orang menggunakan Blackberry adalah karena fasilitas Blackberry Messenger nya.  Tanpa ada BBM tentu orang pasti sudah pindah ke Android atau iPhone yang kaya akan fitur dan aplikasi.  Penambahan fitur voice call di BBM 7 semakin mempertegas dan memperkuat fasilitas dari Chatting BBM ini.

Dengan menggunakan Blackberry Messenger Text 7, kita bisa menelpon (voice call) secara gratis.  Tetapi banyak orang yang bertanya kalau gratis bagaimana dengan pulsa telepon? . Menurut kabar yang beredar menelpon melalui BBM 7 terbaru ini tidak terkena pulsa telepon tetapi memotong pulsa data seperti penggunaan internet yang biasanya.

Tetapi tentu tarif data lebih murah daripada pulsa telepon pastinya.  Jadi menggunakan BBM 7 ini barang tentu semakin memudahkan kita untuk berkomunikasi.  Seperti kita ketahui pengguna Blackberry di dunia ini salah satunya berada di Indonesia.

Karena BB 10 belum launching dan BBM 7 juga belum launching sampai artikel ini diturunkan maka kami belum bisa mereview secara lengkap. Tetapi yang pasti aplikasi BBM 7 ini bisa didapat di dalam Blackberry 10.  Dan bagi pengguna Blackberry lama bisa upgrade ke versi Blackberry Messenger 7 terbaru ini di website blackberry di http://us.blackberry.com/bbm.html.

Blackberry Messenger 7 Download Free

Gratis Blackberry Messenger 7 Download Free


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah