Home » » Tren Gaya Rambut Terbaru | Trend Model Rambut 2013

Tren Gaya Rambut Terbaru | Trend Model Rambut 2013

Tren Gaya Rambut Terbaru | Trend Model Rambut 2013 - Bagi para orang yang sangat memperhatikan penampilan, rambut merupakan mahkota yang paling berharga tentunya.  Berbagai model gaya rambut akan sangat berpengaruh pada penampilan wajah kita.  Nah tentu bagi pemerhati dan pengikut gaya hidup penasaran bagaimana Model Gaya Rambut tahun 2013 ?

Pakar Rambut Rudy Hadisuwarno dalam perbincangan seputar Tren Gaya Rambut Terbaru | Trend Model Rambut 2013 mengatakan bahwa untuk Gaya Rambut Terbaru yang akan Trend di tahun 2013 bagi wanita akan seperti model rambut tahun 1940 dan 1970an, dimana bentuk rambutnya feminim dan sporti dengan bentuk rambut dilingkar dan sedikit keriting.

Tema dari Model Gaya Rambut terbaru tahun 2013 sendiri nantinya didominasi tema Sporty dan Feminim, hampir sama seperti tahun 2012 lalu dengan trend rambut pendek. Rudy mengatakan para wanita akan lebih memilih mengandalkan ikon tatanan rambut Leave The Equipoise tahun 2013 depan.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

Menurut dia, dengan bentuk guntingan rambut asimetris pada poni yang tertata rapi dapat memberikan kesan seksi itu melambangkan sosok perempuan moderen yang penuh percaya diri dan berani. Rudy sendiri berani memprediksi model gaya rambut tersebut akan sangat diminati para perempuan, khususnya penyuka rambut pendek.

Kemudian bagaimana dengan Gaya Rambut Pria 2013 nanti? Diprediksi Tren model gaya rambut Pria tahun 2013 akan bertema Rapih dan Elegan.  Bentuk rambut ini akan mengingatkan kita pada bentuk rambut King Of Rock and Roll yaitu Elvis Presley.  Dan saat ini tatanan model rambut rapih dan elegan sendiri digunakan oleh Vokalis noah yakni Ariel.  Berikut ini gambar Trend Gaya Rambut tahun 2013 :


Tren Gaya Rambut Terbaru | Trend Model Rambut 2013

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah