Home » » Cara Merubah Tampilan Profil Facebook menjadi Timeline

Cara Merubah Tampilan Profil Facebook menjadi Timeline

Cara Merubah Tampilan Profil Facebook menjadi Timeline - Facebook atau FB merupakan salah satu jejaring sosial yang sangat populer didunia. Di klaim bahwa anggota dari Facebook ini berjumlah sekitar 500 juta orang di Seluruh dunia, dan tentunya ini bertambah setiap harinya.

Melihat antusiasme dan kepopuleran Situs yang dibuat oleh Mark Zuckerberg ini membuat Facebook selalu melakukan inovasi serta pengembangan-pengambangan baik dari Fitur, Aplikasi maupun tampilan halaman dari Facebook itu sendiri.  Seperti kita ketahui sudah beberapa kali Facebook melakukan perubahan dan penggantian tampilan mulai dari tahun 2008 yang lalu.  Tetapi di Bulan Desember 2011 ini Facebook membuat perubahan yang sangat signifikan dan besar dalam halaman Sampul atau Profil Facebook kita.  Tampilan terbaru dari Facebook ini sendiri adalah Timeline Facebook.  Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Tutorial Cara Merubah Tampilan Profil Facebook menjadi Timeline FB .

Sebetulnya Cara untuk mengganti Tampilan Profil FB dan merubah ke Fitur Timeline sangat mudah, berikut ini Cara nya :

Cara Merubah Tampilan Profil Facebook menjadi Timeline


a. Pertama-tama buka Internet Browser di Laptop / Komputer anda seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera atau Internet Explorer

b. Kemudian di internet browser masukkan url alamat timeline Facebook di http://www.facebook.com/about/timeline

c. Setelah itu teman-teman akan masuk ke halaman Timeline Facebook sebagai berikut :



d.  Kemudian di halaman Timeline Facebook tersebut cari tombol hijau yang bertuliskan Get Timeline seperti gambar dibawah ini :



e.  Hanya dengan klik tombol Get Timeline seperti diatas maka halaman facebook teman-teman sudah berubah menjadi tema timeline facebook.
  
Adapun beberapa Keunggulan dalam Fitur baru dalam Tampilan Timeline Facebook ini diantaranya :

Terdapat timeline yang memperlihatkan histori atau sejarah penting ketika kita menggunakan facebook pertama kali.  Misalnya saja saya Daftar Facebook ini tahun 2008, maka sejarah timeline facebook dimulai pada tahun 2008.  Mulai dari situ bisa terlihat comment, gambar serta aktivitas-aktivitas penting lainnya yang dapat meningatkan kita memory sejarah perfacebookan kita.hehehe

Kemudian yang menarik lagi di halaman ini, header halaman profil FB kita dapat dirubah sesuai gambar yang kita inginkan.

Disini juga halaman FB kita bisa dibilang semakin mirip dengan Blog karena kita bisa menambah Video serta musik kesukaan kita di halaman depan profil Facebook. Seperti halnya gambar di bawah ini :


Itu merupakan sedikit Tutorial serta Cara Merubah Tampilan Profil Facebook menjadi Timeline . Tetapi yang pasti gunakan Situs jejaring Sosial yang terkenal dengan dengan tombol suka / like ini secara bijak, jagalah privacy anda dengan melakukan privacy setting agar terhindar dari pencurian data ataupun hal merugikan lainnya.

2 komentar:

  1. kereeeennnnnnn......!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. tidak bisa ,, tw.. kan skarng udah dibaasi penguna time line tu

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah