Home » » Status BBM | Facebook | Twitter Lucu

Status BBM | Facebook | Twitter Lucu

Status BBM | Facebook | Twitter Lucu - Sering kita melihat banyak kalimat dan kata-kata unik di Facebook, Twitter dan Blackberry Messengger (BMM). Contohnya teman saya yang bisa dibilang sering sekali mengupdate status Facebooknya dengan kalimat-kalimat kocak yang terkadang membuat saya tertawa dan ingin ikut berkomentar didalamnya. Saya sendiri tidak tahu apakah status itu dibuat sendiri atau copy paste dari orang lain.

Status BBM, Facebook dan Twitter Lucu

Status BBM, Facebook dan Twitter Lucu

Buat teman-teman yang sedang mencari Kata-kata dan Kalimat Status BBM | Facebook | Twitter Lucu , kami memiliki beberepa referensi yang mudah-mudahan bisa membantu teman-teman :

  • *telfon pacar* "sayang, kok aku gak bisa tidur ya?" | ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun.
  • Eh, olahraga favorite lo apaan? | "bulu tangkis" | jiah bulu tangkis | "emang lu apaan?" | badminton | "..."
  • Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | "kenapa mas?" | takut ntar nasinya di makan ayam | "..."
  • Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | "buat apa?" | Hp gue batrenya boros banget | "..."
  • Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo "WAH CEWEK IDAMAN" tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga "IMPOTEN" ya "HOMO"
  • "Nama?" | James Lewsen | "Wah, turunan Inggris ya?" | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit | "..."
  • "Mas, ada pembalut bersayap gak?" | ada! harganya 25ribu | "kok mahal bgt mas?" | iya itu sekalian biaya pasang mbak | "..."
  • "Pak Haji aku tadi liat anak bapak main judi di gardu" | Astaghfirullah | "tapi menang pak" | Alhamdulillah | "..."
  • Eh mas kamu keturunan bule ya? | "enggak mas hehehe kenapa emang? ganteng ya?" | bukan! gigi kamu pirang | "..."
  • *org desa senggol bule* i'm sorry | i'm sorry too | i'm sorry three | what are you sorry for? | i'm sory five | are you sick?
  • *surat izin sakit* bU gUrU aNax Que giE CakiT niH, AQue minTa iziN buWaT an4gh Que. 4x4=16 seMpAt gak seMpaT haRap di baLaz
  • Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah? | "kenapa emang?" | gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah | "..."
  • *Ngangkat telpon rumah* halo? | "halo Diz dimana lo?" | Lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana? | "..."
  • Udah disiapkan nama buat putranya? | sudah pak, Justin Bieber | kamu ngefans ya? | gak! itu artinya Jaja dan Titin bikin di Jember
  • *bocah cidal* "dek papa kamu kemana?" | ke kantol | "kemana?" | ke kantoool | "kemanaaaa?" | KANTOL SETAAAAN | "..."
  • Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat. hilang dijidat tumbuh dipantat
  • *bokap pacar* malem,udah makan Om? | udah | bisnis lancar Om? | lancar | eek lancar? | Lancar *eh nanya apa kamu tadi?* | "..."
  • Wajar jika pria itu bodoh & wanita itu cerewet. Pria brpikir dgn kepala yg salah. Wanita brbicara dgn mulut yg salah
  • *panjat pinang* Yg dibawah: eh lo kentutin gue ya? | enggak | jadi bau apa ini? | gue beol di celana | ANJIR *loncat kebawah*
  • Eh tau gak temen gue mati mengenaskan gara-gara mengkonsumsi susu | "yg bener brow? Susu apa?" | susu istri tetangga | "..."
  • "pak kenapa ya matahari itu cuma ada 1 kenapa gak 2 gitu?" | kamu itu aneh2 aja matahari 1 aja kamu udah item apalagi 2 | "..."
  • "pak, kenapa ya monyet itu bulunya bisa banyak?" | ya mungkin masih ada hubungan darah dengan Rido Rhoma | "..."
  • *jemur pakaian* "Buseeeeeeeeeet kaca mata lo gede banget dah" | itu BH gue taplak | (ˇ_ˇ")
  • Tatoan, kaos tengkorak, jeans sobek² ambil gitar nyanyi "jambu... janji janjimu janji busuk busuk busuk" *pala muter²*
  • Sayang, kamu kentut ya? | hehehe iya, kenapa? | pantes, baunya kayak parfum import | wangi ya? | bukan, tahan lama | "..."
  • *kuntilanak nyamperin ustad* "Ya Allah lindungi hambamu ini ya Allah" | kamu mah gk asik dikit-dikit lapor,gw kan cma becanda kali | "..."
Apabila kita sering melihat, banyak sekali orang-orang dan teman kita yang malah tidak Status BBM | Facebook | Twitter Lucu tetapi lebih banyak menampilkan kalimat-kalimat negatif yang bersifat kekesalan, kemarahan serta ketidak puasan. Sebetulnya itu bukan merupakan hal yang salah, tetapi mungkin ada baiknya kita menjaga perilaku kita karena bisa dibilang saat ini kalimat di BBM, Facebook dan Twitter ini mencerminkan kepribadian diri kita. Ada istilah Mulutmu Harimaumu.
Itu merupakan sedikit informasi mengenai Kalimat dan Kata-kata untuk Status BBM | Facebook | Twitter Lucu dan unik serta Gokil yang mudah-mudahan menjadi referensi serta inspirasi teman-teman. Sekedar mengingatkan bahwa pribadi yang baik adalah pribadi yang penuh dengan humor dan pikiran positif .

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah