Home » » Game Caro Blackberry

Game Caro Blackberry

Game Caro Blackberry  - Bagi para pengguna Blackberry pasti saat ini tidak asing dengan nama permainan yang satu ini. Hampir setiap hari ada pemberitahuan (notification) dari teman-teman di list BBM contact kita mengajak untuk bermain permainan ini. Nah sebetulnya apa sih Permainan Game Caro Blackberry  ?

Permainan ini adalah salah satu permainan applikasi yang terdapat di Blackberry World Application. Cara Main Game Caro Blackberry  ini sangat lah mudah. Anda ingat dengan permainan Game TictacToe? Di dalam permainan itu kita bermain dengan simbol O dan simbol X. Nah cara mainnya kita harus bisa menyambungkan kotak-kotak yang ada , dengan simbol yang kita punya. Misalnya saya memilih peran yang simbol O, disini saya harus membuat barisan (5 baris) yang menyambungkan kelima simbol O tersebut dalam kotak. Berikut ini gambar nya :
Caro Game Blackberry


Tampilan Game Caro Blackberry

Permainan yang dikembangkan oleh Game Developer asal vietnam ini berhasil menyita perhatian para pengguna Blackberry. Banyak yang suka dengan permainan ini karena permainannya simple dan mudah. Popularitas permainan ini semakin meningkat dikarenakan fitur baru Dari Blackberry Messengger versi 6 terdapat fitur share sosial atau aplikasi. Jadi teman-teman bisa mengshare apa pun melalui Blackberry messengger ini dengan mudah.

Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa Download Caro Game Blackberry terlebih dahulu, kemudian lakukan instalasi, dan tinggal deh bermain permainan simple, konservatif dan seru ini..hehehe. Untuk Cara main lengkapnya teman-teman juga bisa melihat nya disini Cara Main Game Caro.

Pertanyaan dibenak saya, apakah permainan ini bisa sepopuler Angry Birds?..dimana konsep permainan angry birds pun sebenarnya sudah ada di permainan sejenis. Hal ini sama dengan permainan Caro ini yang sudah pernah ada yang membuatnya, hanya pengembangannya saja?..

Teman-teman yang tertarik dengan permainan ini harus menggunakan smart phone Blackberry. Adapun beberapa syarat agar bisa mencoba permainan Caro Game Blackberry ini yaitu harus memiliki terkoneksi dan tersambung dengan internet, serta pengguna bb dengan OS 5, OS 6, dan juga OS 7, dan juga dengan perangkat dengan seri 93xx, 85xx, 89xx, 9000, 95xx, 96xx, 97xx, 98xx, 99xx, 91xx

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah