Home » » FOTO DAN VIDEO ATM Emas di China

FOTO DAN VIDEO ATM Emas di China

 artikel ini link otomatis dari : http://egg-animation.blogspot.com

FOTO DAN VIDEO ATM Emas di China - Emas merupakan salah satu komoditi dan barang yang paling diburu oleh banyak orang di seluruh dunia. Berbondong-bondong orang rela mengantri hanya untuk mendapatkan si kuning ini. Hal ini dikarenakan emas merupakan salah satu bentuk komoditi yang tahan terhadap inflasi dan dapat menjadi suatu investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan.
ATM Emas di China
Saking banyaknya peminat dan pembeli emas sampai-sampai saat ini ada Anjungan Tunai Mandiri atau ATM Emas di China. Mungkin banyak orang yang tidak percaya dengan kemunculan alat ini, karena apabila ada di Indonesia pasti sudah di maling, dibobol dan alatnya rusak..hehehe. Negara China sendiri saat ini telah negara konsumsi dan pembeli emas kedua terbesar di dunia. Kepopuleran emas membuat warga di Negara Tiongkok berbondong-bondong membeli emas.
Karena banyaknya permintaan akan emas di China maka Gongmei Gold Trading yang merupakan inisiator pembuatan Anjungan Tunai Mandiri ini, membuat Alat ini. Gold ATM ini sendiri mulai beroperasi pada tanggal 23 September 2011 yang lalu. Gold ATM ini beroperasi di jalan Wangfujing Street.
Berikut ini Foto, Video dan Gambar Gold ATM nya :

Foto ATM Emas di China

ATM Emas di China


Video diatas contoh atm Gold di Abu Dhabi

Foto, Gambar dan Video ATM Emas di China

Cara mengambil dan menggunakan nya pun sangat mudah seperti halnya mengambil ATM uang. Para konsumen hanya tinggal memasukan kartu atau uang tunai ke alat tersebut, kemudian tinggal memilih jenis emas yang akan dibeli, lalu dengan sekejap keluar deh itu emas yang dibeli. Alat ini sendiri sebelumnya telah ada di Inggris, Amerika Serikat, Abu Dhabi, Jerman, Spanyol dan Itali. Di alat ini pembeli bisa membeli emas sampai seberat 2,5 kilogram, dalam bentuk emas batangan tentunya.
Yang menarik dari alat ini yaitu, alat ini mampu mengupdate harga emas sesuai dengan harga real pasar. Nantinya alat akan mengupdate sendiri setiap 10 menit mengikuti harga real. Emas batangan yang keluar akan terdapat barcode yang merupakan tanda dari masing-masing emas tersebut.
Gongmei Gold Trading berharap bahwa didalam waktu dua tahun kedepan total alat ini akan mencapai 2000 unit yang tersebar di seluruh China. ATM Emas di China ini sendiri dibuat oleh salah satu perusahaan Jerman bernama TG Gold Super Market yang memang berpengalaman membuat alat semacam ini diberbagai negara.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah