Home » » Foto Pelaku Bom Solo

Foto Pelaku Bom Solo

Foto Pelaku Bom Solo - Hingga sore hari ini, warga Kota Surakarta (Solo) masih memenuhi lokasi Gereja Bethel Injil Sepenuh Kepunton yang beralamatkan di Jalan Arif Rachman Hakim, Kel. Tegalharjo, Kec. Jebres, Solo - Jawa Tengah. Walaupun sudah dipenuhi banyak polisi dan dipasang police line, para masyarakat masih berdatangan untuk melihat lokasi kejadian. Pengeboman itu sendiri terjadi pada hari Minggu 25 September 2011 sekitar pukul 10.45 WIB.
Rasa penasaran masyarakat ini dikarenakan ingin melihat sosok sang pelaku bom gereja Solo tersebut. Kami sendiri mendapatkan Foto dan Gambar yang diduga Foto Pelaku Bom Solo yang ramai di BBM dan twitter. Ini dia gambar lengkapnya :
Foto Pelaku Bom Gereja Solo


Foto Pelaku Bom Gereja Solo

Diduga Foto Pelaku Bom Solo

Gambar tersebut ramai dan marak beredar melalui Blackberry Messengger (BBM) dan situs jejaring Twitter. Memang belum di ketahui mengenai kebenaran dari gambar yang sedang beredar ini. Tetapi apabila dilihat dari gambar tersebut diduga kuat perut dari orang yang ada digambar tersebut hancur berantakan. Wajah orang tersebut masih utuh dan bisa dikenali. Orang yang diduga pelaku pengemboman tersebut berkelamin laki-laki berumur sekitar 20 - 30 tahun.
Ini juga diperkuat dengan keterangan Bambang salah satu Pendeta di Gereja tersebut. Bambang mengatakan bahwa orang yang tewas akibat bom bunuh diri di gereja Solo tersebut diduga adalah pelaku sendiri. Wajah yang diduga pelaku masih utuh dan dada serta perutnya hancur berantakan. Melihat dari wajah tersebut, beliau mengatakan bahwa orang tersebut bukanlah orang sekitaran daerah Kepunton.
Dari ketiga gambar diatas dapat dilihat bahwa orang yang diduga pelaku menggunakan kemeja berwarna putih serta menggunakan sepatu kulit. Dugaan sementara pelaku melakukan aksi bom bunuh diri tersebut di depan pintu masuk gereja setelah para jemaat melakukan kebaktian / ibadah keagamaan.
Menurut kesaksiaan salah satu jemaat, Hendro Simon yang didapat dari tempointeraktif.com, dia sempat melihat orang yang diduga pelaku tersebut mondar-mandir dan bahkan orang tersebut sempat masuk ke dalam gereja. Dia menggambarkan, bahwa orang tersebut memiliki wajah yang klimis serta menggunakan kacamata. Kemudian menggunakan celana jeans warna gelap, jaket dan topi. Beberapa saat para jemaat keluar dari dalam gereja, orang yang diduga pelaku pengemboman itu ikut keluar, dan pada saat itulah tiba-tiba terdengar suara ledakan yang cukup keras.
Memang belum diketahui mengenai kebenaran gambar Foto Pelaku Bom Solo yang beredar di BBM dan twitter kebenarannya. Tetapi yang pasti bahwa aksi keji semacam ini merupakan aksi konyol dan sia-sia, serta murni sebuah kejahatan. Semoga saja Indonesia selalu aman dan sejahtera dan tidak ada yang terprovokasi.


sumber : http://armylookfashion.com/2011/09/25/foto-pelaku-bom-gereja-solo.html/

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah