Home » » MISTERI KABAH PUSAT BUMI, BUKAN GREENWICH !!

MISTERI KABAH PUSAT BUMI, BUKAN GREENWICH !!

artikel ini terdapat di http://www.egg-animation.blogspot.com (egganimation)

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata : “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada asalan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

akta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada asalan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut…

Prof. Hussain Kamel menemukan suatu fakta mengejutkan bahwa Makkah adalah pusat bumi. Sebenarnya studi ini dilaksanakan untuk tujuan yang berbeda, bukan dimaksud untuk membuktikan bahwa Makkah adalah pusat dari bumi. Bagaimanapun, studi ini diterbitkan di dalam banyak majalah sain di Barat.


Pada mulanya ia meneliti suatu cara untuk menentukan arah kiblat di kota-kota besar di dunia.Untuk tujuan ini, ia menarik garis-garis pada peta, dan sesudah itu ia mengamati dengan seksama posisi ketujuh benua terhadap Makkah dan jarak masing-masing. Ia memulai untuk menggambar garis-garis sejajar hanya untuk memudahkan proyeksi garis bujur dan garis lintang.



Setelah dua tahun dari pekerjaan yang sulit dan berat itu, ia terbantu oleh program-program komputer untuk menentukan jarak-jarak yang benar dan variasi-variasi yang berbeda, serta banyak hal lainnya. Ia kagum dengan apa yang ditemukan, bahwa Makkah merupakan pusat bumi.
Ia menyadari kemungkinan menggambar suatu lingkaran dengan Makkah sebagai titik pusatnya, dan garis luar lingkaran itu adalah benua-benuanya. Dan pada waktu yang sama, ia bergerak bersamaan dengan keliling luar benua-benua tersebut. (Majalah al-Arabiyyah, edisi 237, Agustus 1978).

Gambar-gambar Satelit, yang muncul kemudian pada tahun 90-an, menekankan hasil yang sama ketika studi-studi lebih lanjut mengarah kepada topografi lapisan-lapisan bumi dan geografi waktu daratan itu diciptakan.

Telah menjadi teori yang mapan secara ilmiah bahwa lempengan-lempengan bumi terbentuk selama usia geologi yang panjang, bergerak secara teratur di sekitar lempengan Arab. Lempengan-lempengan ini terus menerus memusat ke arah itu seolah-olah menunjuk ke Makkah.

Berdasarkan pertimbangan yang seksama bahwa Makkah berada tengah-tengah bumi sebagaimana yang dikuatkan oleh studi-studi dan gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, maka benar-benar diyakini bahwa Kota Suci Makkah, bukan Greenwich, yang seharusnya dijadikan rujukan waktu dunia. Hal ini akan mengakhiri kontroversi lama yang dimulai empat dekade yang lalu. Ada banyak argumentasi ilmiah , membuktikan bahwa Makkah merupakan wilayah nol bujur sangkar yang melalui kota suci tersebut, dan ia tidak melewati Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan pada dunia ketika mayoritas negeri di dunia berada di bawah jajahan Inggris. Greenwich di UK adalah tempat asal Greenwich Mean Time (GMT) sejak tahun 1884. GMT kadang disebut Greenwich Meridian Time karena diukur dari garis Greenwich Meridian Line di Institut Observatoru (the Royal Observatory) di Greenwich. Greenwich adalah patokan zona2 waktu dunia yang saat ini masih digunakan.
nah, ini tambahan dari saya, Imam Ja’far bersabda: Ka’bah diberi nama Ka’bah karena ia adalah pusat dunia.(wasail syiah- kalo ga salah, tapi yang pasti ana pernah menemukan ini)
wahai umat islam harusnya penghitungan waktu kita, bukan dari greenwich, tapi dari ka’bah.

bayangkan jika titik nol nya bukan dari greenwich tapi dari ka’bah,?!! Jelas penghitungan waktu kita tidak seperti sekarang. lebih dalam lagi, persoalan sholat jumat. jika hari ini kita sholat Jumat di Indonesia sementara di Arab saudi masih hari Kamis dalam hitungan GMT, padahal kita dilarang mendahului Imam. maka harusnya mulai sekarang kita sholat jumatnya hari sabtu dalam hitungan GMT.
GMT merupakan perhitungan waktu yang digagas oleh para penjajah /neo imperialis pada zaman dahulu, apabila sudah tidak sesuai dan ditemukan fakta-fakta baru harusnya kita berubah ke arah yang benar.  Seperti halnya Teori Evolusi yang sudah sangat banyak dibantah para ahli kebenaranya.  Tetapi hal yang sulit untuk kita sebagai manusia adalah mengakui kebenaran dan merubah ke arah yang benar....

6 komentar:

  1. Info yang bagus bung... sangat bagus untuk referensi.... nice... nice...

    tapi ada pertanyaan neh... apa bukti ke aslian karya tulisan anda..? bisa anda buktikan secara iLmiah...? atau hanya mendengar cerita atau apa, yg jadi masalahnya saya juga butuh sumber seperti buku yg iLmiah untuk menunjukan haL itu...

    jika hanya bahasa seperti yg anda paparkan di atas, saya masih meragukannya...

    trims, dan saya harap temukan jawabannya ^^

    BalasHapus
  2. @Anonim :

    Saya menyadur dari artikel2 di internet, awal beritanya saya dapat dari News Online bahasa inggris tapi saya lupa linknya..sebagai referensi silahkan search di google : "kaaba center of the earth " , atau bisa lihat video you tube disini : http://www.youtube.com/watch?v=mQJib4FL4qA

    atau juga Surat AL Baqarah ayat 144 :

    "Sesungguhnya Kami melihat wajah Anda berubah ke surga, maka Kami pasti akan mengembalikan kamu ke kiblat yang mana Anda
    akan seperti; gilirannya kemudian wajahmu ke arah Masjidilharam, dan di manapun Anda berada, putar wajahmu
    ke arah itu, dan orang-orang yang telah diberi Al Kitab yang paling pasti tahu bahwa itu adalah kebenaran dari mereka
    Tuhan, dan Allah sama sekali tidak lengah dari apa yang mereka lakukan.

    Silahkan interpretasikan maksud aya diatas, karena saya bukan ahli Kitab, cuma orang biasa yang tertarik dan terpukau akan keajaiban dan kebenaran keyakinan saya.

    BalasHapus
  3. SUBHANALLAH MAHA SUCI ALLAH ! TRIMAKASIH INFO YG SANGAT BAGUS SAYA DUKUNG ANADA UNTUKSELALU MENULIS TENTANG KEBENARAN AGAMA ALLAH YAITU ISLAM

    BalasHapus
  4. Tidak ada perintah di Al-Qur'an ato Hadits yang bilang Ka'bah sebagai pusat waktu seluruh umat di dunia mas....

    Hari Jum'at di Ka'bah emang bukan hari Jum'at di indonesia... --a.. Emang kita sholat di Indonesia imamnya di ka'bah yaa..? heheheehe.. asyik tuh kayaknya..

    wkwkwk.. logikanya masak kita sholat maghrib, sholat dhuhur, dll gitu pathokan waktunya juga dari ka'bah... (doh)...

    BalasHapus
  5. @sebut saja blog :

    saya belum nemu memang, tp saya tanya balik apa ada di al quran yg menerangkan greenwich pusat waktu?..penetapan greenwich sebatas ilmu pengetahuan..Sedang dalam ilmu pengetahuan bisa saja salah..contoh teori evolusi.saya balikin lagi logikanya..

    Wahai jin dan manusia, jika kamu sanggup menembusi (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusinya kecuali dengan kekuatan (ilmu pengetahuan). (ar-Rahman: 33).

    BalasHapus
  6. Egg, penentuan meridian greenwich adalah keputusan politik.
    Inggris menang, dan meridian Paris yang diusung perancis tak lagi dipakai hari ini.

    Greenwich bukan pusat dunia. Bukan pusat apa-apa. Ia hanyalah sebuah perjanjian atas garis imajiner di atas bumi yang diterakan di atas peta sebagai bujur 0.

    Kalau kita dulu penguasa dunia dan yang paling banyak membuat peta laut maupun darat, boleh jadi meridian yang dipakai adalah Meridian Ciganjur.

    BalasHapus