Home » » Video Konser Creed di Jakarta Indonesia Youtube

Video Konser Creed di Jakarta Indonesia Youtube

Rekaman Video Konser Creed di Jakarta Indonesia Youtube Band Hard Rock asal Amerika era tahun 90an akhir dan awal tahun 2000 yaitu Creed menghentak Indonesia.  Dalam rangkaian ulang Tahun Guiness Arthur Days 2012, Band Rock legendaris Creed manggung di 4 Kota di Indonesia sekaligus.

Pertama tanggal 31 Oktober 2012 Creed akan tampil di Surabaya, kemudian tanggal 03 November 2012 tampil di Gandaria City Jakarta, kemudian di Makassar tanggal 6 November dan Medan 8 November 2012. Creed sendiri tampil dengan membawakan 17 lagu hits andalannya seperti My Sacrifice, Higher, One, with arms with Open, One Last Breath, What This Life For, My Own Prison.  Bagi yang tidak bisa menyaksikan berikut ini merupakan Rekaman Video Konser Creed di Guiness Arthur Days Indonesia Youtube :




 Rekaman Video Konser Creed di Jakarta Indonesia Youtube


Semoga saja tahun depan Creed bisa datang lagi ke Indonesia dan untuk menggelar Konser Tunggal, karena kemarin ketika di Jakarta egg-animation tidak bisa nonton !!, sedih dan kecewa tentu band favorit dari remaja sampai saat ini tidak bisa ditonton :( .  Mudah-mudahan ada promotor yang baik hati bisa mendatangkan Band yang kembali reuni setelah bubar pada tahun 2004, Creed , Indonesia waiting for your Concert !!! Please Come Back !! Terima kasih sudah membaca Video Konser Creed di Jakarta Indonesia Youtube, terima kasih yg sudah upload ya :D

2 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah