Home » » Lagu Slipknot vs Justin Bieber Video Youtube

Lagu Slipknot vs Justin Bieber Video Youtube

Lagu Slipknot vs Justin Bieber Video Youtube - Sangat jelas sekali band Slipknot dan Justin Bieber sangat lah berbeda aliran.  Slipknot merupakan band Metal sedangkan Justin Bieber beraliran Pop.  Dari Penampilannya pun berbeda Band Slipknot dikenal dengan Penampilan Topeng dan pakaiannya yang seram dan cenderung Gelap, sedangkan Justin Bieber bergaya ala Remaja Gaul dan Trendy.

Tapi hal itu tidak menjadi hambatan bagi mereka untuk berduet ternyata.   hal ini bisa terlihat dari Lagu Slipknot vs Justin Bieber Video Youtube yang sangat hits disaksikan oleh pengunjung.  Adapun Lagu Baby Milik Justin Bieber di padu dengan Lagu Psychosocial milik Slipknot.   Video yang diunggah di Situs Youtube sejak 19 Maret 2011 ini sudah ditonton sebanyak 12 juta orang.  Video yang diupload akun bernama isosine ini tentu bukanlah duet resmi atau asli Slipknot dan Justin, hanya buatan semata.

Tetapi kabarnya Vokalis Slipknot Corey Taylor ketika ditanya tidak menutup kemungkinan bisa berduet dengan Justin Bieber.  So, apakah hal ini akan menjadi kenyataan?.. Nah tonton aja dulu Video Youtube Slipknot dan Justin Bieber berikut ini :


Lagu Slipknot vs Justin Bieber Video Youtube


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah