Home » » Okira Bexxa Perempuan yang dicium Raffi Ahmad

Okira Bexxa Perempuan yang dicium Raffi Ahmad

Profil dan Biodata Okira Bexxa Perempuan yang dicium Raffi Ahmad - Beberapa waktu lalu sempat heboh Raffi Ahmad kepergok mencium seorang wanita di tengah-tengah acara yang dibawakannya.  Sontak aksi Raffi ini memicu perseteruan dengan pacar nya yaitu Yuni Shara.

Raffi Ahmad menjelaskan sebetulnya yang dilakukan Raffi hanyalah cipika-cipiki biasa tanpa ada maksud apapun, dan itu pun hanyalah Gimmick dari acara tersebut.  Tetapi kelihatannya Yuni Shara sudah naik pitam dan tidak terima dengan apa yang dilakukan Raffi.  Dan bisa dibilang aksi Raffi ini pemicu putusnya hubungan Rafi Ahmad dengan Yuni Shara.  Sebetulnya siapa sih cewe yang dicium Raffi Achmad Tersebut? dialah Okira Bexxa Perempuan yang dicium Raffi Ahmad.


Apabila beredar Foto Rafi Cium Okira Bexxa sekilas, memang terlihat cewe yang dicium tidak terlalu kelihatan dan cenderung jelek, tetapi ternyata Wajah Okira Bexxa ini sangat cantik dan menurut egg-animation lebih cantik daripada Yuni Shara..hahahaha.




Okira Bexxa Perempuan yang dicium Raffi Ahmad

Foto Okira Bexxa Cewe yang dicium Raffi

Sebetulnya siapa sih Okira Bexxa ini? Biodata Okira ini bernama asli Oky Rizky Sondara Putri.  Dia merupakan salah satu personel dari Girl Band Bexxa.  Maka dari itu namanay disebut Okira Bexxa.  Okira merupakan panggilan dari nama Oky Rizky Sondara.  Dan Bexxa merupakan nama Girl Bandnya.  Cewe Cantik kelahiran Denpasar Bali ini makin mencuat namanya setelah Fotonya dicium Raffi Achmad.  Berikut ini Profil Okira Bexxa :

Nama lengkap: Oky Rizky Sondara Putri (Okira ‘Bexxa’) 
Tempat tanggal lahir: Denpasar, 29 April 1993 
Agama: Islam 
Hobi: Baca novel apalagi novel komedi 
Warna favorit: Merah 
Tinggi badan: 175 cm 
Tipe suara: cenderung ke R&B 
Karir: Bernyanyi bersama girlband Bexxa 
Alamat Twitter: @BEXXA_O 
Alamat Facebook: Oky Rizky Sondara Putri

Baca Foto Lengkap Okira, Itulah sedikit informasi mengenai Profil Okira Bexxa Perempuan yang dicium Raffi Ahmad semoga bermanfaat.


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah