Home » » Skuad Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2012

Skuad Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2012

Daftar Nama Skuad Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2012 - Perseteruan di tubuh PSSI dengan KPSI membuat beberapa pemain bintang di Indonesia tidak bisa memperkuat Tim Nasional Garuda di ajang Piala AFF tahun 2012.

Sebut saja ada Patrick Wanggai, Titus Bonai, Made Wiryawan, Firman Utina, M. Ridwan, Zulkifli Syukur, Atep, Eka Ramdhani, Mega Kurnia dan sederet Pemain ISL lainnya yang dilarang oleh KPSI untuk bermain untuk Tim Nasional Indonesia.  Miris memang padahal harusnya demi Tim Nasional seluruh ego dinomor duakan terlebih dahulu.  Walaupun begitu Pelatih Nil Maizar telah mengeluarkan Daftar Nama Skuad Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2012.


Nil Maizar telah mengeluarkan 22 Nama Pemain Timnas Garuda dalam ajang Piala AFF 2012 yang akan dimulai tanggal 24 November 2012.  Adapun dari 22 nama tersebut hanya Bambang Pamungkas dan Okto yang merupakan pemain Liga ISL yang dipanggil oleh Tim Nasional Indonesia, karena pemain ISL yang dipanggil lain dilarang oleh klubnya masing-masing.  Walaupun memang Bambang Pamungkas  dan Okto pun sudah dilarang, tetapi Bambang dan Okto  memang pemain yang nasionalis, tidak seperti KPSI.

Kemudian dari Daftar Skuad Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2012  terdapat pemain muda Arthur Irawan yang saat ini membela Klub Espanyol walaupun Espanyol B. Berikut ini Daftar Lengkap Nama Pemain Tim Nasional Piala AFF 2012 :

Kiper:
Endra Prasetya (Persebaya), Wahyu Tri Nugroho (Persiba Bantul)

Belakang:
Novendi (Persiba Bantul), Wahyu Wijiastanto (Persiba Bantul), Handi Ramdan (Persija IPL), Fakhrudin (PSS Sleman), Valentino Telaubun (Bontang FC), Nofan Setia Sasongko (Semen Padang), Arthur Irawan (Espanyol B)

Tengah:
Elie Aiboy (Semen Padang), Taufik (Persebaya), Andik Vermansyah (Persebaya), Vendri Mofu (Semen Padang), Cornelis Gedi (Persija IPL), Rasyid (PSM Makassar), Irfan Bachdim (Persebaya), Oktavianus Maniani (Persiram), Tonnie Cussel

Depan:
M Rahmad (PSM), Syamsul Arief (Persibo), Bambang Pamungkas (Persija ISL), Johny Van Beukering (one)

Saatnya mendukung Tim Nasional kita mulai saat ini bukan mementingkan ego dan kepentingan semata.  Mari rakyat Indonesia kita dukung Tim Garuda kita untuk menjadi Pemenang di segala konflik dan keterbatasan yang ada.  Tidak ada PSSI Pro Djohar dan Tidak ada KPSI  La Naylla, yang ada hanya Merah Putih Indonesia !!.


Foto Skuad Pemain Timnas Indonesia Piala AFF 2012


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah