Home » » Okira Bexxa Profil dan Biodata

Okira Bexxa Profil dan Biodata

Okira Bexxa Profil dan Biodata Lengkap - Mungkin teman-teman semua belum tahu siapa yang akan egg-animation bahas kali ini.  Tetapi tentu teman-teman tahu mengenai kabar beberapa waktu lalu, mengenai Putusnya Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara.  Salah satu hal penyebab yang ditenggarai hubungan Raffi dan Yuni putus ini karena beredarnya Foto Raffi Ahmad mencium seorang wanita dalam sebuah acara. Berikut ini fotonya :



Raffi sendiri menyatakan bahwa itu merupakan aksi cipika-cipiki biasa dan hanya gimmick dari acara tersebut tanpa maksud menyakiti siapapun.  Tetapi ternyata hal itu membuat Yuni tidak terima.  Tetapi siapakah Perempuan yang di cium Raffi Achmad tersebut ? Dialah Okira Bexxa.  Siapa Okira Bexxa ? berikut ini sedikit Biografi dari Okira Bexxa Profil dan Biodata Lengkap.

Wanita yang bernama Asli Oky Rizky Sondara Putri ini memang cantik.  Wanita Kelahiran Denpasar 28 April 1993 sedang berkarir di bidang musik dengan Girl Bandnya yang bernama Bexxa.  Berikut ini Profil Okira Bexxa Lengkap :

Nama lengkap: Oky Rizky Sondara Putri
Nama Panggilan : Okira ‘Bexxa’
Tempat tanggal lahir: Denpasar, 29 April 1993
Agama: Islam
Hobi: Baca novel komedi
Warna favorit: Merah
Tinggi badan: 175 cm
Karir : Girl BandBexxa
Alamat Twitter: @BEXXA_O
Alamat  Facebook: Oky Rizky Sondara Putri
No. HP : --
No. Pin BB :--

Okira Bexxa sendiri tidak menyangka bahwa kabar berita mengenai dicium oleh Raffi Ahmad ini akan heboh dan merupakan salah satu pemicu kandasnya Hubungan Raffi Achmad dan Yuni Shara.  Okira Bexxa sendiri meminta maaf dan tidak pernah berniat.  Apapun yang dilakukannya saat ini hanyalah Gimmick acara tersebut.  Dan aksi nya tersebut hanya aksi cipika cipiki biasa yang menurutnya dilebih-lebihkan oleh media saja.








Foto dan Gambar Okira Bexxa Profil dan Biodata


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah