Home » , » Menghilangkan Baret Mobil Tips dan Cara

Menghilangkan Baret Mobil Tips dan Cara

Menghilangkan Baret Mobil Tips dan CaraMenghilangkan Baret Mobil Tips dan Cara - Mobil baret atau tergores tentu merupakan masalah bagi para pemilik mobil.  Salah satu cara paling mudah untuk menghilangkan Goresan pada mobil khususnya pada body mobil tentu di cat ulang di bengkel atau salon mobil.  Tetapi harga nya tentu mahal.

Nah bagaimana kalau goresan atau baret pada mobil cuma sedikit?..pasti enggak mungkin kan ke bengkel mobil.  Tenang sekarang ada banyak sekali alat untuk menghilangkan goresan pada body mobil.  Salah satu Menghilangkan Baret Mobil Tips dan Cara adalah dengan menggunakan Touch Up Paint.


Touch Up Paint adalah alat mirip cat mobil untuk mengatasi baret atau goresan pada mobil anda, khususnya goresan yang tidak terlalu banyak dan dalam tentunya.  Touch Up Paint ini bentuknya mirip-mirip Tip Ex, dimana untuk menggunakannya hanya dengan mengoleskan cat dengan kuas pada bagian body mobil yang tergores atau baret.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika anda akan menghilangkan Baret pada Body Mobil anda dengan menggunakan Touch Up Paint ini yaitu :

  • Merk Mobil (Daihatsu, Toyota, Hyundai, Nissan, KIA, Timor, Isuzu, Suzuki,dll)
  • Type Mobil(Xenia, Avanza, All New Xenia, All New Avanza, Kijang Innova, Panther, Avega, Accent, CRV, Terrios, Juke, March,Picanto, Freed, Jazz, Swift, Yaris, dll)
  • Warna Mobil ( Biru langit, Hitam, Biru Tua, Aqua Blue, Putih, Silver Metalik, Merah, dll)
  • Kode Warna Mobil ( Khusus untuk kode warna mobil, untuk mengetahui kode warna mobil anda bisa melihat di bagian sekitaran kap mesin mobil, biasanya dekat-dekat nomor rangka)

Cara Menggunakan Touch Up Paint ini sangat mudah hanya tinggal mengoleskan pada bagian body mobil yang baret.  Tetapi ingat ketika mengoleskan jangan terlalu banyak, karena nanti bisa-bisa tidak rata.  Kemudian lakukan di siang hari supaya jelas bagian yang baret.  Setelah dioles tunggu sekitar 30 menit sampai 60 menit.  Setelah itu bersihkan dengan menggunakan KIT supaya mengkilap dan rata dengan body lainnya.

Berikut ini Video Cara Menghilangkan Goresan pada Body Mobil :


Video Youtube Menghilangkan Baret Mobil Tips dan Cara


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

4 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah