Home » » Video Pemukulan Marwan Pemain Gresik United saat melawan PERSIB Bandung Youtube

Video Pemukulan Marwan Pemain Gresik United saat melawan PERSIB Bandung Youtube

Rekaman Video Pemukulan Marwan Pemain Gresik United saat melawan PERSIB Bandung Youtube - PERSIB Bandung baru saja meraih kemenangan pertama di laga putaran kedua Liga Super Indonesia 2012 ini.  Persib Bandung vs Gresik United yang pada akhirnya dimenangkan oleh Persib Bandung dengan Skor 1-0.



Foto Pelaku Pemukulan Pemain Gresik United dalam laga Persib Bandung vs Gresik United

Kemenangan Persib Bandung saat melawan Gresik United Hari Rabu tanggal 11 April 2012, ternyata diwarnai sedikit kericuhan antar pemain dan official kedua tim ketika peluit tanda berakhir pertandingan dibunyikan wasit.  Salah Satu pemain Gresik United bernama Marwan dipukul oleh seseorang berkaus putih langsung berhamburan pula memasuki lapangan mendekati Marwan. Seorang di antara terlihat jelas melayangkan bogem mentahnya ke bagian belakang kepala Marwan.  


Hal ini terlihat dalam Rekaman Video Pemukulan Marwan Pemain Gresik United saat melawan PERSIB Bandung Youtube.  Disitu terlihat adegan dan Insiden Pemain Gresik United Marwan dipukul oleh seseorang berkaus putih.

Kronologis Insiden pemukulan itu terjadi ketika peluit panjang ditiup wasit.  Marwan mendekati Zulkifli Syukur (Pemain Persib) dan mendorongnya.  Setelah mendorong, Marwan kemudian berlari, tetapi kemudian dikejar oleh Pemain Persib Bandung.  Kemudian Maman Abdurahman mencoba menenangkan semua pemain, tetapi terlihat Zulkifli Syukur juga sedikit memukul Marwan.

Akan tetapi tiba-tiba seseorang bertubuh kekar memakai kaos putih memukul dan meninju Pemain Gresik United itu.  Belum diketahui siapa Pria yang tiba-tiba ikut campur dalam pertandingan tersebut, tetapi dikabarkan Pria itu merupakan seseorang yang terlibat dalam pertandingan itu, apakah Official Tim, Panpel atau Pihak Keamanan? memang belum diketahui dengan jelas.

Yang pasti hal ini memalukan bobotoh dan Persib Bandung apalagi ditambah ada orang yang tidak ikut campur, malah ikut memprovokasi dengan memukul pemain Gresik United.  Seharusnya para pemain harus bisa menjaga emosi, dan buat yang memukul, Pa Umuh silahkan ditindak lanjuti, saha eta nu neunggeul..hehe

Nah berikut ini Rekaman Video dari situs Youtube :





Rekaman Video Pemukulan Marwan Pemain Gresik United saat melawan PERSIB Bandung Youtube

sumber: http://armylookfashion.com/2012/04/11/foto-pemain-gresik-united-dipukul-video-pemukulan-pemain-gresik-united.html/

2 komentar:

  1. Klo dilihat lagi, memang Marwan yang salah, Dia berusaha memprovokasi Zulkifli terlebih dahulu, hanya saja kebetulan dia yang jadi korban pemukulan terlebih dahulu, sehingga mengkambing hitamkan Persib.

    Bila panpel Persib harus menerima hukuman dari BLI, berarti Marwan juga harus dapat sanksi dari komdis karena sika tidak sportifnya, itu baru adil.

    BalasHapus
  2. yang bikin berita rada eror......

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah