Home » , » Video Konser Suju di Jakarta | Foto Konser Super Junior di Indonesia 2012

Video Konser Suju di Jakarta | Foto Konser Super Junior di Indonesia 2012

Rekaman Video Konser Suju di Jakarta | Foto Konser Super Junior di Indonesia 2012 - Boyband asal Korea Selatan Super Junior (SuJu) berhasil mengguncang Jakarta selama tiga hari berturut-turut dalam rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk 'Super Show 4' in Jakarta.  Konser tunggal selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 27 April 2012, 28 April 2012 dan 29 April 2012 di di Mata Elang Indoor Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, Minggu (29/4/2012) merupakan hal yang luar biasa, karena itu Super Junior (Suju) pun bisa memecahkan rekor konser terbanyak di Asia.

Apalagi tangal 29 April 2012 kemarin yang merupakan penutup konser tunggal mereka, Super Junior memberikan penampilan yang luar biasa menarik dan atraktif, hal ini terlihat dari rekaman Video Konser Suju di Jakarta | Foto Konser Super Junior di Indonesia 2012.  Mengingat ini adalah konser dan hari terakhir mereka berada di Indonesia, SuJu pun berusaha memberikan penampilan yang semaksimal mungkin dan tak lupa berbagai sajian spesial serta mengejutkan untuk para Elf.

Pada hari terakhir mereka konser tanggal 29 April 2012, Suju konser Super Junior mulai dengan menyanyikan lagu 'Superman', kemudian 'Opera' disusul berbagai hits mereka lainnya, seperti , Bonamana, Mr Simple, hingga Sorry Sorry . Penampilan kesembilan anggota SuJu tetap enerjik dan memikat walaupun sudah sampai hari terakhir.

Apalagi ditambah penampilan spesial solo anggotanya, seperti Shindong yang menari diiringi latar lagu 'Cinta Jangan Kau Pergi' dan selalu berusaha menyapa Elf dalam Bahasa Indonesia. Tak hanya itu, Shindong pun meminta Elf untuk mengikuti gerakan tarian mereka dan sama-sama menyanyikan lagu 'You and I'.

Personel lainnya pun tak kalah membuat Elf histeris, ketika Eunhyuk menggunakan kemeja batik saat tampil dalam lagu 'Walkin' dan sang leader, Leeteuk yang selalu mengucapkan kalimat "saya cinta Indonesia gadis".

Lagu 'Destiny' pun menjadi penutup konser, sebelum kesembilan personel membuat teriakan para Elf semakin bergema, dengan permainan-permainan lucu khas mereka.Sebelum benar-benar meninggalkan panggung, para personel SuJu pun melakukan {bowing} atau penghormatan kepada seluruh Elf yang juga turut diikuti boyband semanajemennya EXO M, yang juga menjadi pengisi acara dalam konser SS4 INA kali ini.

"Indonesia, kami janji akan kembali lagi," kata Leeteuk yang langsung disambut teriakan Elf yang memenuhi arena MEIS.  Dengan performance yang apik, mulai dari vokal, tarian dan penampilan, serta didukung settingan dan lighting panggung yang canggih, konser 'Super Show 4 in Jakarta' selama tiga hari tersebut bisa dibilang sangat sukses dan tak terlupakan bagi semua Elf Indonesia. Lihat Liputan Video Lengkap Konser Suju dan Foto Konser Super Junior di Jakarta.


Video Konser Suju di Jakarta | Foto Konser Super Junior di Indonesia 2012
Foto Konser Super Junior di Jakarta 2012



Rekaman Video Konser Suju di Jakarta | Foto Konser Super Junior di Indonesia 2012

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah