Home » » Video Sesaat Sebelum Wamen ESDM Pak Widjajono Partowidagdo Meninggal Dunia Youtube

Video Sesaat Sebelum Wamen ESDM Pak Widjajono Partowidagdo Meninggal Dunia Youtube

Rekaman Video Sesaat Sebelum Wamen ESDM Pak Widjajono Partowidagdo Meninggal Dunia Youtube - Kematian Wakil Menteri ESDM yaitu Widjajono Partowidagdo atau yang disapa dengan Pak Wid tentu membuat pemerintah, masyarakat dan negara Indonesia khususnya terkaget-kaget.  Karena kematian itu sangat mendadak dan ditengah eksistensi beliau memecahkan masalah energi khususnya BBM di Indonesia.

Pak Wid sendiri meninggal pada Hari Sabtu 21 April 2012 ketika melakukan pendakian di Gunung Tambora.  Berita mengenai meninggalnya salah satu putra bangsa ini ternyata direkam oleh salah satu rombongan Wakil Menteri ESDM tersebut, hal ini terlihat direkaman Video Sesaat Sebelum Wamen ESDM Pak Widjajono Partowidagdo Meninggal Dunia Youtube yang tersebar di Youtube.


Dalam Rekaman Video detik-detik menjelang kematian Pak Wid tersebut terbagi dalam 12 potongan gambar yang diupload di situs youtube oleh akun bernama edi7737.  Belum diketahui siapa nama akun pengupload Video sebelum kematian Wamen ESDM dalam pendakian di Gunung tambora tersebut.

Seperti diketahui, Widjajono naik Gunung Tambora sejak 19 April 2012 dalam kampanye penggalangan dana untuk penderita lupus melalui kelompok wanita Female Trackers for Lupus. Rombongan terdiri atas aktivis Female Trackers for Lupus dan beberapa rekan Widjajono. Rombongan terlihat menggunakan tiga mobil, yakni dua jenis Hardtop dan satu Ranger. Pendakian juga terlihat didampingi petugas pos dan tim lainnya.

Widjajono meninggal di Gunung Tambora, Sabtu (21/4/2012). Kehadiran Widjajono ke Gunung Tambora dalam rangka kegiatan bersama dengan para aktivis Female Trackers for Lupus.

Gunung Tambora tercatat memiliki bibir kaldera Gunung terbesar di dunia, dengan ketinggian 2.850 mdpl di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat. Gunung ini pernah meletus sangat dahsyat pada tahun 1815 hingga meninggalkan kaldera seluas 7 kilometer.

Pak Wid sendiri memang memiliki hoby sejak Kuliah yaitu mendaki gunung.  Sudah banyak gunung di Indonesia dan di dunia beliau taklukan.  Walaupun di usiannya yang sudah 60 tahun tidak mengendurkan semangatnya untuk tetap naik gunung.

Berikut ini salah satu Video Pak Wid sesaat sebelum meninggal dunia yang ada di situs Youtube dari Potongan video 1 , 2 , 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 ,11 dan 12 tapi kami tampilkan video proses evakuasi jenazah Wamen ESDM Widjajono Partowidagdo :










Video Sesaat Sebelum Wamen ESDM Pak Widjajono Partowidagdo Meninggal Dunia Youtube

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah