Home » » Video CCTV Aksi Geng Motor Pita Kuning Jakarta

Video CCTV Aksi Geng Motor Pita Kuning Jakarta

Rekaman Video CCTV Aksi Geng Motor Pita Kuning Jakarta - Geng motor berpita kuning mengamuk di Jakarta. 7 Lokasi jadi sasaran geng anarki ini, mulai dari Jakarta Utara hingga Jakarta Pusat. Bahkan seorang warga meninggal dunia dianiaya geng yang mengenakan pita kuning di lengan itu. Aksi brutal geng motor tak bisa dibiarkan.

Aksi Brutal Geng Motor ini terekam dalam Rekaman Video CCTV Aksi Geng Motor Pita Kuning Jakarta milik SPBU Shell. Dalam rekaman CCTV yang ada di SPBU, terlihat seorang pria yang jelas mukanya. Ia berambut cepak, berbadan tegap, dan memakai kaos ketat seperti kaos dalaman berwarna biru tua.

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak sekitar 15-20 motor masuk ke SPBU Shell sekitar pukul 02.30 WIB. Puluhan orang masuk secara serentak ke minimarket yang terletak di SPBU tersebut. Para pelaku yang berambut cepak dan berbadan tegap itu merangsek masuk ke minimarket tersebut, mencari orang yang menjadi sasaran mereka. Karena target yang dimaksud tidak ditemukan, beberapa menit kemudian kelompok tersebut keluar.

Namun, selang beberapa menit kemudian, gerombolan pria bermotor itu kembali masuk ke minimarket di SPBU tersebut. Mereka kemudian menarik keluar 4 remaja yang bersembunyi di minimarket tersebut. Para pelaku kemudian menganiaya empat korban yang masih remaja. Para remaja itu ditendang, dipukul dengan tangan kosong dan juga kayu serta parang. 


Dalam aksi ini, warga Koja, Jakarta Utara, bernama Soleh (17) ditemukan tewas dengan luka penganiayaan di sekujur tubuhnya. Selain itu, tiga orang lain bernama Zaenal (19), Reza (16) dan Ardian (19), juga mengalami luka-luka.

Polisi menduga pengeroyokan di SPBU Shell, Jalan Danau Sunter Utara, Jakarta Utara merupakan aksi balasan penyerangan di kawasan Pademangan. Kelasi (KLS) Arifin, anggota Pangkalan Armada Maritim RI wilayah Barat (Pangarmabar) TNI AL tewas dikeroyok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan geng motor yang mengenakan pita kuning di bagian lengan ini melancarkan aksinya di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. "Kejadian di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat dini hari tadi masih satu rangkaian. Jadi mereka berangkat dari Jakarta Utara kemudin ke Jakarta Pusat," kata Rikwanto saat dihubungi detikcom, Jumat (13/4/2012). Berikut ini Rekaman Video nya :



Rekaman Video CCTV Aksi Geng Motor Pita Kuning Jakarta Youtube

6 komentar:

  1. geng motor anak anjeng semua,,kurang kerjaan!!

    BalasHapus
  2. polisi kemana aja nich, apa gak punya intelejen buat ngatasi masalah yang suangat remeh seperti itu

    BalasHapus
  3. Boonang aja lo ada videonya...

    BalasHapus
  4. geng motor dasar anjeng beraninye kroyokan, PENGECUT.... mending pakek rok aja.....

    BalasHapus
  5. SELURUH ANGKATAN MILITER HARUS DIKERAHKAN UNTUK SERANGAN BALIK KEPADA PERUSAK MARTABAT BANGSA ITU..,BILA KETANGKAP SMUA...HANCURKAN,MUSNAHKAN, LEBURKAN, BLENDER..BUANG KE NERAKA JAHANAM..

    BalasHapus
  6. GENG MOTOR BERANINYA KROYOKAN

    CEMEN LO SMUA... PAKE ROK AJA SEKALIAN

    FUCK...

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah