Home » » Permainan Games Battlefield 3 | Cara Main Battlefield

Permainan Games Battlefield 3 | Cara Main Battlefield

Permainan Games Battlefield 3 | Cara Main Battlefield - Permainan yang akan kita bahas berikut ini sampai dengan artikel ini diturunkan masih belum dirilis, tetapi teman-teman di Amerika Serikat, Australia dan Eropa bisa mencoba versi beta nya terlebih dahulu. Rencananya permainan Games Battlefield 3 | Cara Main Battlefield ini akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2011.

Games Battlefield 3 | Cara Main Battlefield

Battlefield 3 atau yang disingkat dengan BF3 ini adalah sebuah permainan action dan tembak-menembak seperti halnya Point Blank atau Counter Strike. Dikembangkan oleh Electronic Arts (EA) , permainan ini nantinya akan bisa digunakan di Microsoft Windows , Playstation 3, Xbox 360 serta EA Mobile. Permainan ini merupakan sekuel dari permainan seri ke 2 sebelumnya yang diluncurkan pada tahun 2005 yang lalu. Permainan ini bisa dimainkan single player, co-operative dan multiplayer.

Saat ini Battlefield sedang dinanti-nanti oleh para gamers dunia kehadirannya. Karena dikabarkan memiliki cerita yang menarik, serta grafis yang ciamik. Cara Main Battlefield 3 ini sendiri sama seperti permainan action lainnya yaitu kita diberi misi tertentu yang harus kita lakukan. Untuk daerah misi ini sendiri terdapat di Paris, Teheran (Iran), Sarajevo, Sulaymaniyah, New York, Wake Island dan Oman. Disini kita akan bertempur dibeberapa daerah sesuai dengan kondisi geografisnya.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/4/4f/Battlefield_3_trailer_still.jpg/220px-Battlefield_3_trailer_still.jpgAlur cerita permainan ini sendiri di set terjadi pada tahun 2013. SSgt Blackburn memimpin lima orang skuad dalam misi mencari, menemukan dan mengembalikan dengan selamat pasukan Amerika yang ditawan. Selain itu skuad ini juga menginvestigasi dan menyelidikan mengenai senjata kimia yang ternyata dikendalikan oleh para milisi-milisi. Yang menarik dalam permainan Battlefield3 ini adalah adanya battlelog, yaitu merupakan alamat pesan komunikasi yang bisa kita kirim apabila kita bermain multiplayer. Jadi dengan adanya pesan ini kita bisa berkomunikasi dengan teman kita yang sama-sama dengan bermain games ini.

Apabila teman-teman bermain multiplayer games, maka nantinya didalam tim skuad tersebut masing-masing orang akan mendapatkan peran. Di dalam skuad terdapat 4 peran yaitu sebagai Assault, Support, Engineer dan Recon. Assault dapat menggunakan defibrillators dan medical kits. Engineering akan mendapatkan flashligh yang dapat digunakan untuk membutakan pemain lain. Kemudian Recon memiliki peran sebagai seorang yang berkomunikasi dan penunjung jalan.

Banyak para gamers yang menunggu kehadiran permainan ini. Di prediksi permainan ini akan menyedot perhatian para gamers dan merupakan awal baru bagi para gamers yang suka dengan permainan action shooting ini. Dan mungkin era Point Blank akan tergantikan dengan Battlefield ini, seperti era Counter Strike yang tergantikan oleh Point Blank. bagi yang penasaran berikut ini Video Trailer Permainan Battlefield 3 :




Video Games Battlefield 3 | Cara Main Battlefield

 sumber : http://armylookfashion.com/2011/10/03/games-battlefield-3-cara-main-battlefield.html/

1 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah