Home » » 5 Permainan Video Games diangkat dari Buku

5 Permainan Video Games diangkat dari Buku

5 Permainan Video Games diangkat dari Buku - Ada beberapa buku , novel, atau malah cerita pendek yang dibuatkan suatu Film, Serial Televisi bahkan sebuah permainan / games.  Nah pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi 5 Permainan Video Games diangkat dari Buku :

1.  Permainan Game S.T.A.L.K.E.R.: Shadow of Chernobyl

5 Permainan Video Games diangkat dari Buku

Permainan Game S.T.A.L.K.E.R ini terinspirasi dari novel science fiksi Rusia tahun 1970an yang berjudul Roadside Picnic, kemudian dari novel diadaptasi juga dalam film berjudul Stalker.  Lokasi Permainan ini sendiri mengambil set mirip lokasi Chernobyl.  Seperti kita ketahui Chernobyl merupakan lokasi nyata dan merupakan kota mati karena radiasi nuklir sekitar tahun 1986.  Game ini memiliki konsep action dengan format menembak seperti halnya Point Blank.  Bisa dibilang permainan game ini merupakan salah satu yang terbaik dalam hal setting dan cerita.

2.  Permainan Game The Wheel of Time





Game The Wheel of Time diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Rober Jordan.  Game ini bergenre action dengan latar setting kehidupan para penyihir dan istana-istana seperti Harry Potter. Konsep permainan ini adalah RPG atau strategi, dimana anda dapat mengatur pasukan-pasukan / tokoh-tokoh anda dengan berbagai senjatanya.

3.Permainan Game Parasite Eve


http://static.desktopnexus.com/thumbnails/7470-bigthumbnail.jpg


5 Permainan Video Games diangkat dari Buku yang berikutnya adalah Parasite Eve.  Tentu anda pernah mendengar permainan ini.  Parasite Eve ini merupakan game buatan Jepang dengan mengambil setting di kota New York, bercerita tentang wanita yang dapat mengakibatkan orang terbakar apabila terlalu dekat dengan dirinya.  Hal ini terjadi karena wanita tersebut mengalami suatu penyakit kanker aneh akibat suatu mutasi genetika suatu penyakit.  Parasite Eve ini merupakan bagian dari seri permainan Final Fantasy.  Permainan ini sendiri diambil dari Novel Horor dan Fiksi Jepang yang ditulis oleh Pharmacologist.


4. Permainan Game Metro 2033




http://www.techshout.com/images/metro-2033-game.jpg



Game action yang diambil dari sebuah buku selanjutnya berjudul Metro 2033.  Permainan ini mengambil setting di Russia.  Ceritanya diambil dari salah satu Novel Fiksi petualangan dari Russia.  Novel ini sendiri telah ditranslate ke dalam bahasa Inggris sekitar tahun 2005.


5  Permainan Game Alice


Permainan game ini sendiri diambil dari Kisah Alice in Wonderland yang sudah diangkat dalam sebuah film juga.  Setting dalam permainan ini dibuat lebih gelap daripada cerita aslinya dalam Novel, sehingga mungkin apabila anda bermain maka akan merasakan kesan sedikit menyeramkan, padahal seperti kita ketahui Alice in Wonderland dalam film merupakan film animasi yang memiliki kesan ceria.

Dalam permainan ini sendiri, tempat tinggal Alice berubah menjadi kegelapan ketika ada suatu kekuatan jahat memasuki dan menguasai tempat dan orang-orang yang ada di dalamnya. Permainan ini sendiri bergenre action.


Alice, 5 Permainan Video Games diangkat dari Buku



0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah