Home » » Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku

Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku

Siapa Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku - Mungkin sudah biasa apabila band papan atas Indonesia Ungu mengeluarkan single terbaru mereka, tetapi saat ini ada sesuatu hal yang berbeda untuk single terbaru mereka khususnya di Video Clip mereka terbaru. Saat ini video Ungu terbaru ini menuai banyak pembicaraan di dunia maya khususnya forum-forum, dikarenakan ada kabar bahwa salah satu model wanita cantik di Video tersebut adalah Waria.

Pembicaraan mengenai Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku ini ramai di forum internet seperti kaskus. Dalam Video tersebut Pasha beradu akting dengan 2 wanita cantik.  Melihat dari layout dan tempat syuting, dipastikan bahwa tempat syuting Clip Dia atau Diriku ini berada di Negara Thailand, begitu juga model dalam adegan tersebut yang berasal dari Thailand.

Di situ terlihat 2 wanita cantik yang dikabarkan salah satu Modelnya adalah Waria asal Thailand bernama Nong Belle atau disapa Nong Bell.  Kabar itu diperoleh karena ada kesamaan dengan kontestan Miss Tiffany 2009 yang berlangsung di Thailand.  Miss Tiffany sendiri merupakan ajang kecantikan bagi para waria di Negara Thailand. Nong Belle sendiri merupakan Runner Up dari ajang Miss Tiffany 2009 yang berlangsung 15 Mei 2009 di Pattaya Thailand.

Untuk lebih jelasnya kami berikan Video Clip Terbaru Ungu Dia ata Diriku :

Mungkin tidak terlihat mana yang wanita mana yang dikabarkan waria, untuk membandingkannya kami memiliki Foto Nong Belle, yaang merupakan waria cantik asal Thailand dan merupakan Runner Up Miss Tiffany 2009.

Nah bagi yang penasaran kami berikan Foto Nong Belle yang merupakan Kontestan Miss Tiffany 2009:

Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku




Foto Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku.jpg
Foto Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku
Gambar Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku


Foto Nong Belle Model Waria Video Clip Ungu Dia Atau Diriku


sumber : http://armylookfashion.com/2011/10/23/nong-belle-model-waria-video-clip-ungu-dia-atau-diriku.html/

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah