Home » » Foto Kecelakaan Pembalap Marco Simoncelli di MotoGP Malaysia

Foto Kecelakaan Pembalap Marco Simoncelli di MotoGP Malaysia

Foto Kecelakaan Pembalap Marco Simoncelli di MotoGP Malaysia -  Minggu lalu dunia otomotif telah mengalami suasana berkabung dimana salah satu pembalap IndyCar asal Inggris yang bernama Dan Wheldon tewas dikarenakan kecelakaan hebat yang menimpanya saat seri IndyCar di Las Vegas Amerika Serikat (lihat foto kecelakaan tragis). Sekarang ini dunia otomotif khususnya MotoGP sedang dirundung duka dikarenakan salah satu pembalap mereka yang berasal dari Itali yang bernama Marco Simoncelli meninggal karena kecelakaan yang menimpa di Seri MotoGP di Sirkuit Sepang Malaysia.  Disini kami akan memperlihatkan Foto Kecelakaan Pembalap Marco Simoncelli di MotoGP Malaysia.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/23/article-2052436-0E7E9FC400000578-293_457x346.jpg

Kecelakaan itu terjadi ketika  serie MotoGP di Sirkuit Sepang pada Lap Kedua hari Minggu (23/10/2011).  Kronologis Kecelakaan Pembalap Marco Simoncelli terjadi pada lap kedua pada saat menikung.  Pada saat itu dia terjatuh di tengah lintasan ketika menikung, alhasil dia ditabrak motor yang berada dibelakangnya yaitu Colin Edwards dan Valentino Rossi yang menguntit dibelakang Simoncelli. Dalam gambar nanti terlihat Helm dari Simoncelli terlepas.  Akibat kecelakaan  tersebut Simoncelli menderita cedera sangat serius di bagian kepala, leher dan dada.  Dan kemudian diumumkan bahwa Pembalap kelahiran tahun 1987 ini meninggal dunia.

Sebelum pindah ke MotoGP, Simoncelli pernah menjadi juara Eropa di kelas 125cc. Ia masuk level Grand Prix pada tahun 2002 bersama Aprilia di kelas 125cc. Prestasinya selalu naik: dari finis nomor 33 menjadi 21, 11, dan lima besar di tahun 2005. Di Sepang pula Simoncelli "berkenalan" dengan MotoGP, sebagai pembalap baru Honda di musim 2010. Di sirkuit itu ia dua kali terjatuh dalam ujicoba resmi. Insiden yang kedua sampai merusakkan helmnya.Berikut ini Foto dan gambar kecelakaan yang menimpa pembalap italia ini :
Photos of Marco Simoncelli killed in accident at Malaysian MotoGP

 
 
Photos of Marco Simoncelli killed in accident at Malaysian MotoGP



Foto Kecelakaan Pembalap Marco Simoncelli di MotoGP Malaysia

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah