Home » » Foto Mayat Muammar Khadafi

Foto Mayat Muammar Khadafi

Foto Mayat Muammar Khadafi - Pemimpin Revolusi Libya yang saat ini sedang diburu oleh pasukan oposisi dan transisi negara Libya dikabarkan telah tewas tertembak. Pejabat NTC atau Dewan Transisi Nasional memastikan kematian Sang revolusioner di dalam penyerbuan di Sirte, Libya.  Dikabarkan dia tewas tertembak di bagian kepala dan kedua kakinya.

Penyerbuan dan penembakan terhadap Khadafi atau Gaddafi ini tidak lama setelah Kota Sirte jatuh ke tangan tentara Transisi.  Disana mereka menemukan persembunyian Gaddafi.  Kemudian terjadilah baku tembak yang hebat, dan pada akhirnya Khadafi tertembak dalam baku hantam tersebut.  Beredar Foto Mayat Muammar Khadafi akibat tertembak yang dengan cepat tersebar di media-media online.  Berikut ini Fotonya :


Foto Mayat Muammar Khadafi

Foto Mayat Muammar Khadafi

.Banyak media-media televisi asing yang menayangkan gambar terbaru dari jenazah Khadafi yang tewas ini.  Dari foto tersebut terlihat memang mirip sekali dengan Khadafi dengan wajah pucat dan berlumuran darah.  Foto itu sendiri telah dikonfirmasi kepada pejabat militer Libya dan benar bahwa itu adalah Foto Mayat Muammar Khadafi yang tewas tertembak.



0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah