Home » , » Foto Kate Middleton Topless Tanpa Sensor

Foto Kate Middleton Topless Tanpa Sensor

Gambar dan Foto Kate Middleton Topless Tanpa Sensor - Pernikahan Pangeran William sang pewaris tahta kerajaan Inggris dengan seorang wanita cantik bernama Kate Middleton, membuat kehidupan Kate Middleton berubah 180 derajat.  Sebagai putri kerajaan Inggris dengan julukan Putri dengan julukan 'Duchess of Cambridge' membuat semua mata dunia dan media tertuju pada dirinya.

Segala seluk beluk dan kegiatan dari Kate Middleton baik resmi maupun pribadi menjadi incaran media.
Penampilan yang cantik dan anggun membuat Kate Middleton disandingkan dengan almarhum Putri Diana, Ibunda dari Pangeran William.  Saat ini berita yang membuat pihak kerajaan shock adalah bocornya Foto Kate Middleton Topless Tanpa Sensor ketika berbulan madu dengan sang pangeran di Perancis.

Sebelumnya pihak kerajaan sudah melarang media untuk meliput kegiatan pribadi Pangeran dan Sang Putri tersebut, dan tanpa disangka ternyata ada seseorang yang berani untuk mengabadikan moment pribadi tersebut dan dibocorkan pada media.

Foto Kate Middleton tanpa busana tersebut dimuat di majalah prancis Closer Prancis.  Tentu pemuatan Foto Putri Kerajaan Inggris Tanpa menggunakan baju tersebut menjadi bahan pembicaraan seluruh dunia.  Pihak kerajaan terutama sang suami yaitu Pangeran William tampak sangat marah dan emosi dengan dimuatnya Foto Kate Middleton yang sedang berbulan madu dengan nya itu.

Dalam Foto tersebut terlihat Kate Middleton sangat seksi dan hanya menggunakan pakaian dalam dan tampak ada juga beberapa foto yang terlihat kate middleton tidak menggunakan sehelai baju pun. Pihak kerajaan sudah mengidentifikasi sang fotografer Foto Kate Middleton Topless Tanpa Sensor tersebut bernama Valerie Suau.

Beredarnya Foto Kate Middleton tersebut tentu mencoreng muka kerajaan Inggris setelah kasus foto nakal Pangeran Harry ketika berpesta. Yang lebih malu tentu Kate Middleton, karena dalam foto tersebut terlihat seluruh tubuh Kate Middleton tanpa pakaian apapun.

Banyak sekali foto-foto Kate Middleton Toples di Internet baik itu disensor maupun tanpa sensor.  bagi yang ingin download Foto Kate Middleton Seksi tentu tinggal save as saja gambar / fotonya.  Berikut ini salah satu Foto tidak senonoh kate middleton tidak disensor dari majalah Closer Perancis :

Foto Kate Middleton Topless Tanpa Sensor

Gambar dan Foto Kate Middleton Topless Tanpa Sensor





100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

1 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah