Home » , » Foto dan Video Konser SM Town World Tour III Jakarta

Foto dan Video Konser SM Town World Tour III Jakarta

Foto dan Video Konser SM Town World Tour III JakartaKonser SM Town World Tour III di Jakarta hari Sabtu, 22 September 2012 kemarin, dihadiri hampir semua penyanyi asal agensi terbesar Korea SM Entertainment. penyanyi tersebut diantaranya adalah Kang Ta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO.

Yang menarik dalam Konser SM Town di Jakarta ini adalah adanya kolaborasi masing-masing personel dari Girl band / boyband tersebut.  Kolaborasi antar grup pun ini memberikan penampilan berbeda dan istimewa di konser yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta itu.  Nah bagi yang tidak sempat menyaksikan secara langsung egganimation akan memberikan sedikit liputan berupa Gambar Foto dan Video Konser SM Town World Tour III Jakarta.

Pada Konser SM Town di Stadiun Gelora Bung Karno bisa dibilang merupakan konser SM Entertainment terbesar selama mereka melakukan tour konser di berbagai negara sejak tahun 2008.  Para penyanyi seperti Kang Ta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO menyanyikan lagu-lagu hits dan populer mereka.

Foto dan Video Konser SM Town World Tour III Jakarta


Foto dan Video Konser SM Town World Tour III Jakarta
Konser SM Town Jakarta Foto dan Video
  
Konser SM Town Jakarta Foto dan Video
Konser SM Town Jakarta Foto dan Video0

Foto dan Gambar Konser SM Town Jakarta

Tapi yang lebih istimewa adalah kolaborasi para group itu sendiri, misalnya Kolaborasi pertama adalah dari leader EXO yaitu M Kris, Amber 'f(x)', dan Key 'SHINee'. Mereka bertiga menyanyikan lagu 'Like A G6'.  Kris ÉXO' sendiri tampil mengagumkan dengan bahasa Inggris yang fasih. Ketiganya juga sempat menyapa penonton VIP dengan berpindah ke panggung kecil di tengah.

Kemudian kolaborasi selanjutnya datang dari kakak beradik Jessica SNSD dan Krsytal f(x). Keduanya menyanyikan lagu dari Katy Perry berjudul 'California Gurls'. Ada aksi menarik ketika kolaborasi Kyuhyun dan Changmin.  Mereka berdua  membawa bawa penonton perempuan berbaju biru ke panggung. Usai lagu, penonton itu dipeluk sekaligus oleh Kyuhyun dan Changmin bersamaan. dan pasti membuat para penonton lainnya iri :p

Yang pasti konser SM Town di Jakarta ini sangat luar biasa dan menampilkan aksi dan panggung yang luar biasa juga, para penonton pun terlihat sangat puas dengan suguhan konser ini.  Berikut ini rekaman Video dari SM Town di Jakarta dari Youtube :



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah