Home » » Toyota Agya Spesifikasi dan Harga

Toyota Agya Spesifikasi dan Harga

Mobil Murah Toyota Agya Spesifikasi dan Harga - Toyota dan Daihatsu kembali berkolaborasi membuat Mobil setelah duet nya di Mobil Avanza-Xenia, Rush-Terrios.  Kini pabrikan mobil asal Jepang terbesar di Indonesia itu membuat mobil murah bernama Toyota Agya dan Daihatsu Alya.

Jika sebelumnya kami telah mereview Daihatsu Alya (klik disini), nah pada kesempatan kali ini egganimation akan mereview mengenai Mobil Murah Toyota Agya Spesifikasi dan Harga.  Adapun nama Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ini berasal dari bahasa sansakerta berarti cepat dan Ayla berarti cahaya.


Beberapa Kelebihan dan Keunggulan dari Toyota Agya ini diantaranya memiliki bentuk body yang aerodinamis, berkelas dan juga hemat bahan bakar.  Ada yang mengklaim bahwa Mobil Murah Toyota Agya ini mampu mengkonsumsi 1 liter bensin mencapai 22 s.d 30 km.  Walaupun Toyota Agya dan Daihatsu Alya ini proyek bersama Toyota dan Daihatsu ternyata Secara eksterior dan interior Toyota Agya dan Daihatsu Alya sangat berbeda," ujar sumber yang dekat dengan Toyota kepada Antara di Jakarta, Selasa (18/9) malam. Sumber ini juga mengungkapkan harga LCGC Toyota ini lebih mahal sekitar Rp 8-10 juta dibandingkan mobil sejenis Daihatsu.

Toyota Agya Spesifikasi dan Harga, Spesifikasi Eksterior dan Interior Toyota Agya ini mengusung konsep kokoh, dinamis, dan gaya sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia. Toyota Agya juga dilengkapi separate head rest sehingga pengemudi dan penumpang tetap merasa nyaman meskipun banyak menghabiskan waktu di jalan. Semua tipe Toyota Agya akan dilengkapi juga SRS air bag dan safety belt.  Untuk air bag  dilengkapi dengan dua kantung udara (air bag) untuk pengemudi dan penumpang.

Kemudian Spesifikasi Kelebihan dan keunggulan Fitur Mobil Murah Toyota Agya ini kabinnya dipercantik dengan aksen krom pada beberapa permukaan antara lain tombol AC, lis panel meter, lis tuas rem parkir dan tongkat transmisi dan tuas bukaan pintu. Jok menggunakan dilapisi fabric lengkap dengan sandaran kepala yang bisa dilepas, baik untuk jok depan ataupun belakang. Sedangkan untuk hiburan, dipasang head unit 2DIN yang bisa mengoperasikan radio AM/FM, CD, MP3, konektor USB dan aux.

Untuk Mobil Murah Toyota Agya Spesifikasi dan Harga, PT Astra International Tbk, induk usaha PT Toyota Astra Motor dan PT Astra Daihatsu Motor, memastikan harga Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memadai sesuai kantong masyarakat Indonesia. Ini karena dua mobil murah ini masuk dalam program mobil murah pemerintah, Low Cost and Green Car (LCGC).  Dikabarkan mobil murah ini dijual antara 75 juta s.d 100 juta.

Berikut ini Gambar dan Foto Mobil Murah Toyota Agya :



Toyota Agya Spesifikasi dan Harga

Gambar dan Foto Toyota Agya Spesifikasi dan Harga



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Poskan Komentar