Home » » Puisi Cinta Romantis untuk Pacar

Puisi Cinta Romantis untuk Pacar

Puisi Cinta Romantis untuk Pacar - Jatuh cinta berjuta rasanya, itu adalah kata yang paling pas untuk diungkapkan kepada seseorang yang sedang fallin in love.  Jatuh cinta membuat perasaan tak menentu serta hati tak tenang.  Rasa kangen dan rindu selalu berdebar di hati kita, itu kan yang teman-teman sedang rasakan ketika jatuh cinta ? :D

Nah biasanya ketika kita jatuh cinta, secara tiba-tiba dan mendadak kita bisa bersikap romantis.  Salah satunya yaitu dengan Membuat Puisi Cinta Romantis untuk Pacar.  Pada zaman dulu mungkin puisi tentang cinta dituangkan dalam secarik kertas yang dikirim menggunakan amplop bertuliskan love.  Tetapi di
zaman modern ini cara itu sudah sedikit tersingkirkan dengan adanya SMS, BBM, Facebook , Status Twitter dan media social lainnya.

Nah bagi teman-teman yang sedang jatuh cinta dan sedang mencari Kumpulan Contoh Puisi tentang cinta berikut ini merupakan Contoh Puisi Cinta Romantis untuk Pacar :'

Kumpulan Contoh Puisi Romantis tentang Cinta 1

bersama puisi aku bernyanyi sampai senja umurku nanti
bersama puisi aku bercinta berbatas cakrawala diakhir nanti
bersama puisi aku mengenang keindahan tentang kamu
bersama puisi aku menangis saat kehilangan dirimu
bersama puisi aku memutih jalan yang gelap
bersama puisi aku berdoa agar dirimu selalu bahagia
puisi memang bisa menjadi ungkapan hati
puisi juga bisa menjadi curahan jiwa
dia bisa menemani kita saat Suka mau Duka
puisi...oh puisi...kau memang bagian dari hatiku


Kumpulan Contoh Puisi Romantis tentang Cinta 2


Disaat aku sendiri
Disitu kukenal dirimu
Dari awal perkenalan kita
Hingga akhirnya aku pun suka
Sikapmu…
Tingkah lakumu…
Serta indah memikat disetiap rona wajahmu
Hingga akhirnya aku pun jatuh cinta padamu
namun aku tak berani mengungkapkan isi hatiku
hanya melalui puisi ini aku curahkan rasa itu
rasa yang kupendam setelah pertemuan itu
seandainya waktu bisa di ulang ingin ku ungkapkan semuanya
hingga rasa ini tercurahkan...;);)



Kumpulan Contoh Puisi Romantis tentang Cinta 3 Puisi Cinta Romantis untuk Pacar

Tuhan,,,
perasaan cinta adalah anugerah-Mu
bila rasa cinta itu kini datang
tetapkanlah rasa cinta ini,,
berikanlah rasa cinta ini untuk orang yang tepat,,
Tuhan,,,,
kini rasa itu hadir,,
akan kah aku dapat menolaknya,,,
kini rasa itu kembali,,
memberi warna di hatiku,,
Tuhan,,
izinkanlah aku memiliki cinta itu,,
amiiiiinnn,,,,,,, 


Semoga informasi mengenai Contoh Puisi Cinta Romantis untuk Pacar bisa bermanfaat
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah