Home » » Anita Mae Host Radio Show Profil dan Foto

Anita Mae Host Radio Show Profil dan Foto

Anita Mae Host Radio Show Profil dan Foto - Bagi anak-anak muda tentu kita kenal dengan acara musik bernama Radio Show yang disiarkan di salah satu Televisi Swasta di Indonesia.  Radio Show sendiri merupakan acara musik yang tayang dimalam hari.  Yang berbeda dengan acara musik lain, Radio Show memiliki konsep yang original dan musikalitas, maksudnya semua band yang tampil berkualitas dan bermain secara live tentunya.  Di samping itu banyak juga band-band indie berkualitas yang berkesempatan untuk tampil di Televisi.

Nah pada kesempatan ini egganimation akan membahas mengenai salah satu pembawa acara / host Radio show yang dipanggil Mae atau Anita Mae. Anita Mae Host Radio Show Profil dan Foto sendiri memiliki nama lengkap Anita Risma Maerani.  Biodata / biografi Anita Mae ini lahir di Mataram, Lombok tanggal 11 Oktober 1986.


Karir Anita Mae sendiri dimulai sebagai finalist Miss Celebrity SCTV 2008, dara asal Mataram, Lombok ini nekat berdomisili di jakarta untuk memulai karirnya. Kontrak kerja pertama tentu saja dari stasiun tv yang memberikan kesempatan dan akhirnya membesarkan namanya. Sebuah Reality Show berhasil dipandunya bersama host lain yang lebih senior,yaitu Malvino Fajaro.

Nama Anita Mae semakin berkibar ketika didapuk menjadi salah satu pembawa acara / host Radio Show sekitar bulan Mei 2012.  Wajahnya yang cantik, manis membuat banyak para penonton Radio Show terpukau dengan dara cantik berusia 25 tahun ini.  Nah ada yang menanyakan siapa host cantik yang pakai kacamata rambut pendek? ya dialah Anisa Mae

Banyak yang penasaran siapa Pacar Anita Mae ini? memang sampai dengan saat ini Dara cantik yang juga host dari acara infotainment KISS ini enggan membeberkan kepada publik.  Nah bagi yang ingin mengikuti info Anita Mae ini, bisa langsung saja follow Twitter nya di @anita_mae11 dan @Anitamae_me , doi cukup update juga loh twitternya. Berikut ini Profil dan Biodata Anita Mae Lengkap :


  • Nama Lengkap : Anita Risma Maerani
  • Nama Panggilan : Anita Mae / Mae
  • TTL : Mataram, Lombok 11 Oktober 1986
  • Penghargaan : Finalis Miss Celebrity SCTV 2008
  • Presenter : KISS Indosiar, Dapur Aisyah Global TV, Radio Show TV One


Berikut ini Gambar dan Foto Anita Mae Lengkap Terbaru :


















Anita Mae Host Radio Show Profil dan Foto




100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

2 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah