Home » » Info Arus Mudik Lebaran 2012

Info Arus Mudik Lebaran 2012

INFO ARUS MUDIK LEBARAN 2012 - Tak terasa lebaran sebentar lagi, salah satu kebiasaan orang Indonesia ketika Lebaran tiba adalah Mudik ke kampung halaman masing-masing.  Tradisi mudik ini sudah dilakukan orang Indonesia sejak jaman dahulu kala.  Adapun tujuan dan maksud mudik adalah untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan sanak saudara dan keluarga di Kampung Halaman.

Dikarenakan hampir seluruh orang Indonesia melakukan tradisi mudik, bisa dibayangkan jutaan orang dalam satu waktu yang sama bergerak satu sama lain, tentunya menimbulkan kepadatan dan kemacetan yang luar biasa.  Maka dari itu banyak orang yang mencari Info Arus Mudik Lebaran 2012 dalam perjalanan mudik mereka.

Menurut informasi yang egganimation terima, Puncak dari Arus Mudik Lebaran 2012 kali ini akan terjadi H-3, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2012.  Seperti kita ketahui tanggal 17 Agustus merupakan hari libur nasional HUT RI, dan juga hari libur.  Untuk Instansi Swasta tentu hal ini akan dimanfaatkan untuk keperluan mudik lebaran antara tanggal 16 Agustus 2012 malam atau 17 Agustus 2012 pagi hari.

Untuk itu untuk sedikit meminimalisir kemacetan yang terjadi di ruas-ruas jalan utama, teman-teman bisa melewati Jalur - Jalur Alternatif yang tersedia diberbagai kota di Indonesia.

Sedangkan untuk Info puncak arus balik, diperkirakan terjadi pada hari kelima setelah Lebaran atau pada Hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2012. Di samping akhir pekan, tanggal tersebut adalah terakhir liburan dalam rangka Idul Fitri 1433 Hijriah bagi anak-anak sekolah. Nah ketika mudik jangan lupa gunakan fasilitas posko mudik lebaran yang disediakan oleh beberapa perusahaan maupun pemerintah, berikut ini info Posko Mudik lebaran 2012 klik disini.

Sekian Informasi Arus Balik dan Info Arus Mudik Lebaran 2012.  Lebih lengkap bisa teman-teman dapatkan dari Twitter, Facebook, dan berita lainnya. yang update. 

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah