Home » , » Buaya Putih Banjir Kanal Timur Jakarta Foto dan Gambar

Buaya Putih Banjir Kanal Timur Jakarta Foto dan Gambar

Buaya Putih Banjir Kanal Timur Jakarta Foto dan Gambar - Saat ini di Jakarta khususnya di daerah Banjir Kanal Timur (BKT) tepatnya di Jalan Raden Inten Duren Sawit Jakarta Timur sedang santer terdengar adanya kemunculan Buaya Putih disana.

Disadur dari detikcom, terlihat pada hari selasa 28 Agustus 2012 banyak sekali warga yang berhenti di sekitar daerah Banjir Kanal Timur (BKT) tersebut, terutama pengendara motor.  Warga penasaran dengan isu adanya buaya putih di BKT tersebut, dan banyak sekali yang membawa kamera dan HP untuk mengambil dan merekam Buaya Putih Banjir Kanal Timur Jakarta Foto dan Gambar.


Dikabarkan di kubangan air BKT tersebut ada buaya putih, walaupun memang belum jelas kebenaran dari isu ini dan siapa yang menyebarkannya, karena ketika ditanya warga pun tahu dari katanya katanya.  Terlihat mulai dari anak-anak, ibu-ibu hingga bapak-bapak berjejer untuk melihat isu buaya putih di Banjir Kanal Timur - BKT tersebut.

Mendengar berita ini pihak kepolisian, Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP I Made Wisnu segera turun tangan untuk mengetahui fakta yang sebenarnya terjadi di area proyek milik pemerintah Propinsi DKI Jakarta ini.  Mengenai Benar atau tidak adanya buaya putih di Banjir Kanal Timur (BKT) Duren sawit Jakarta ini memang masih simpang siur karena belum ada pihak yang mengklaim kebenarnya.

Tetapi apakah buaya putih itu nyata dan ada ? ternyata buaya putih di dunia ini memang ada.  Ketika googling ternyata memang ada buaya putih tepatnya di taman Gatorland Florida ada dipelihara seekor buaya putih yang merupakan salah satu dari 12 buaya putih di Dunia yang telah berhasil di identifikasi.  berikut ini gambar Buaya Putih yang ada di Florida .


Buaya Putih Banjir Kanal Timur Jakarta Foto dan Gambar


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah