Home » , » Cara Mencegah Impotensi | Mengobati Impoten

Cara Mencegah Impotensi | Mengobati Impoten

Cara Mencegah Impotensi | Mengobati Impoten - Salah satu penyakit yang paling ditakutkan para lelaki adalah Impotensi. Pengertian Impotensi ialah ketidakmampuan untuk mempertahankan dan mencapai ereksi, serta menghasilkan kesulitan yang berpartisipasi dalam hubungan seksual. Impotensi sendiri dapat memiliki penyebab fisik dan emosional, dengan penyebab fisik menjadi dominan.


detail berita


Cara Mencegah Impotensi | Mengobati Impoten dengan bawang Putih



Menurut sebuah Penelitian yang disadur dari okezone.com mengatakan bahwa bawang putih merupakan salah satu Cara Mencegah Impotensi | Mengobati Impoten. Bukan hanya itu, khasiat bawang putih juga dipercaya mampu mengobati disfungsi ereksi. Efek dari bawang putih terjadi dalam beberapa cara dalam tubuh Anda, berikut ini penjelasan mengenai manfaat bawang putih untuk mengobati dan mengatasi impotensi :

dalam tubuh Orangtua, arteri dalam tubuh mulai kehilangan kemampuan mereka untuk membesar, yang dapat menghambat aliran darah. Hal ini dikarenakan adanya pengurangan produksi enzim yang dikenal sebagai Nitrate Oksida Sintase, atau disebnut NOS. Bawang putih sendiri mengandung khasiat NOS, enzim yang memainkan peran besar dalam mekanisme ereksi, dan bawang putih telah terbukti dapat merangsang produksi NOS dalam tubuh manusia.

Allicin sendiri ditemukan oleh ahli kimia Italia CJ Cavallito pada tahun 1944, dan merupakan salah satu senyawa prinsip biologis aktif yang terdapat dalam bawang putih. Allicin memiliki kemampuan untuk berkontribusi pada pengobatan hipertensi dan kolesterol tinggi. Aterosklerosis memberikan kontribusi untuk mengurangi aliran darah, itu adalah faktor penyebab impotensi.

Pada saat bawang putih berinteraksi dengan sel darah merah dalam tubuh hidrogen sulfida, atau H2S, diproduksi. Para peneliti dari Universitas Alabama di Birmingham sendiri telah menerbitkan sebuah studi dalam jurnal Proceeding of National Academy of Sciences pada 2007 yang menunjukkan bahwa H2S dapat memberikan efek santai pada pembuluh darah dan mampu menurunkan tekanan darah dan memiliki efek pelindung jantung.

Pemimpin penelitian dari studi ini yaitu Dr David Kraus, Ph.D, telah melaporkan dalam studinya bahwa efek ini datang dari polysulfides, yang terdapat dalam bawang putih untuk meningkatkan produksi H2S. Kemampuan bawang putih untuk meningkatkan sirkulasi pembuluh darah dikatakan David Krasus, secara tidak langsung memberikan kontribusi sebagai Cara Mencegah Impotensi | Mengobati Impoten Alami saat ini.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah