Home » » Tablet Android Google Nexus Harga dan Spesifikasi

Tablet Android Google Nexus Harga dan Spesifikasi

Tablet Android Google Nexus Harga dan Spesifikasi - Tampaiknya pasar Gadget khususnya tablet dan Smartphone saat ini sangat berkembang dan merupakan pasar yang potensial.  Hal ini membuat Google dengan gencar masuk ke ranah Mobile ini dengan sistem Operasi Androidnya.  Salah satu upayanya Google dikabarkan bekerjasama dengan Asus memproduksi Sebuah Tablet Android Google Murah.


Adapun rumor ini banyak beredar di situs-situs online.  Dikatakan bahwa Tablet Android google ini bernama Tablet Google Nexus.  Adapun Tablet Android Google Nexus Harga dan Spesifikasi yang beredar yaitu memiliki Spesifikasi tablet Google Nexus dibalut Prosesor quad core 1,3 GHz dan RAM 1 GB dibalut layar 7 inchi dengan resolusi 1280 x 800. Tentu kabar ini diharapkan menjadi kenyataan karena selain memiliki fitur dan spesifikasi yang mumpuni Tablet Google Nexus ini dikabarkan dijual Murah.  Adapun kabar beredar mengenai  Harga Tablet Google Nexus USD 199 untuk model 8GB dan USD 249 untuk model 16GB, atau sekitar Rp. 2 jutaan.


Dengan harga sekitar 2 jutaan ditambah spesifikasi tablet Android Google Nexus menjadikan Tablet ini merupakan Tablet Android Murah Google dengan spesifikasi yang mumpuni saat ini.  Banyak yang bertanya-tanya kapan Tablet Android Google Nexus murah ini dijual?.. Sampai dengan artikel ini dimuat belum ada berita dari Google sendiri, walaupun isu mengenai tablet Android Murah ini sangat menyeruak.


Berikut ini gambar Tablet Android murah , Gambar Tablet Android Google Nexus, Gambar Tablet Google Nexus :


Harga dan Spesifikasi Tablet Android Google Nexus

Gambar Tablet Android Google Nexus Harga dan Spesifikasi


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah