Home » » Lady Gaga Tertimpa Tiang Saat Konser Foto dan Video Youtube

Lady Gaga Tertimpa Tiang Saat Konser Foto dan Video Youtube

Lady Gaga Tertimpa Tiang Saat Konser Foto dan Video Youtube -Lady Gaga memang gagal Konser di Indonesia, tetapi sang Mother Monster kembali menyuguhkan tur konsernya di Selandia Baru pada hari Minggu 10 Juni 2012.  Ada hal yang menarik dan menjadi pembicaraan banyak orang di dunia, yaitu tentang Kepala Lady Gaga Kejedot Tiang saat konser di Selandia baru.

Dalam sebuah Rekaman Lady Gaga Tertimpa Tiang Saat Konser Foto dan Video Youtube terlihat bahwa Lady gaga terbentur Tiang property Konsernya tersebut. Rekaman Video Lady Gaga Terbentur Tiang Besi tersebut dengan cepat tersebar di Internet dan di situs Youtube sudah sekitar 30.000 orang menyaksikan.  Padahal Video Lady Gaga Kejedot tiang tersebut baru saja diupload tanggal 10 Juni 2012 atau sekitar 1 hari saja.


Foto Lady Gaga Terbentur Tiang Saat Konser

Mungkin disitu, Ada satu kesalahan gerak saat Lady Gaga menggelar konsernya di Selandia Baru pada Minggu (10/6/2012). Gara-gara penari tidak berhati-hati, kepala Lady tertimpa tiang properti panggung. Dalam video yang beredar di situs Youtube tersebut, awalnya Lady berdansa di sebuah tiang yang ditancapkan di panggung. Setelah selesai menari, ia pun kemudian turun dari podium kecil itu dan berjongkok untuk mengambil senapan mainan berlaras panjang.

Kemudian di sisi lain, ada seorang penari mengambil tiang dan menurunkannya dari atas podium. Sayangnya si penari tidak berhati-hati yang menyebabkan Ujung tiang terjatuh dan Lady Gaga baru saja berdiri sambil memegang senjata mainannya. Alhasil kepala Lady Gaga kepentok dengan keras. Dalam hitungan detik, terlihat Lady pun tampak sempoyongan dan memegang kepalanya. Tetapi ia tetap berdiri dan berjalan ke belakang panggung, padahal terlihat sangat keras sekali benturan tersebut.

Lady tidak menghentikan konsernya meski dikabarkan sempat tak sadarkan diri. Ia terus menyelesaikan konsernya di Vector Arena, Auckland, Selandia Baru. Di tempat tersebut akan ada tiga konser yang digelarnya.  Berikut ini Video Lady Gaga Terbentur Saat Konser di Selandia baru :



Lady Gaga Tertimpa Tiang Saat Konser Foto dan Video Youtube



Hehe. Pasti sakit tuh si Lady Gaga, secara keras banget kejedot :D, nasib si Penari ? bisa-bisa dipecat.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah