Home » » Polisi Ganteng Twitter | Profil dan Foto Polteng

Polisi Ganteng Twitter | Profil dan Foto Polteng

Polisi Ganteng Twitter | Profil dan Foto Polteng - Beberapa waktu ini di twitter ramai pembicaraan mengenai Foto Polisi Ganteng yang dielu-elukan banyak tweeps. Adalah akun bernama @ArdyWu yang menjadi awal dari kehebohan itu. Dia meng upload sebuah foto candid seorang polisi berwajah ganteng disertai tulisan 'siapa yang mau ditangkap sama polisi ini'.

Lalu kemudian tweet tersebut menyebar dan saling me-retweet disertai komentar seru pun makin membuat foto polisi ganteng itu makin meluas. Apalagi, penyanyi Sherina yang memiliki followers hampir 3 juta akun itu ikut retweet dengan komentar 'tilang saya sekarang' katanya dengan huruf kapital.


Tetapi Siapa Polisi Ganteng Twitter | Profil dan Foto Polteng itu ? Dialah Bripda Saeful Bahri , Polisi yang dinas di Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung Bandung yang menjadi idola saat ini. Biodata Bripda Saeful Bahri Pria merupakan lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua, Bandung, lulusan 2001.  Pada awalnya banyak para tweeps yang menyebut namanya Fachrie tetapi nama sebetulnya adalah Saeful Bahri.

Ia mengaku foto yang beredar di internet terutama di situs microblogging twitter itu diambil saat dirinya tengah mengamankan perayaan Cap Go Meh beberapa waktu lalu. Nah bagi yang penasaran berikut ini Gambar Polisi Ganteng atau Polteng Lengkap (lihat Juga Polisi Cantik Briptu Eka Frestya) :








Polisi Ganteng Twitter | Profil dan Foto Polteng

2 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah