Home » » Video Angin Tornado di Sulawesi Selatan

Video Angin Tornado di Sulawesi Selatan

Rekaman Video Angin Tornado di Sulawesi Selatan - Jumat Sore tanggal 24 Februari 2012 , daerah Provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di  Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan  terjadi Angin Tornado atau yang kerap disapa dengan Angin Puting Beliung di Indonesia..  Dalam bencana tersebut saat ini telah dilaporkan sekitar 7 orang tewas dan puluhan orang luka akibat terjangan angin tersebut, dan mungkin bisa bertambah karena masih dalam proses evakuasi.

Salah satu saksi mata bernama Sukardi, mengatakan bahwa Pada saat itu suasana mencekam sudah terlihat sejak pukul 17.10 wita sore. Kejadiannya sangat cepat, awalnya terlihat angin yang berputar seperti angin tornado. Sukardi masih menjelaskan, pada Awalnya cuma satu kemudian muncul satu angin tornado Sulawesi lagi. Satu berwarna putih, satu berwarna hitam. tersebut bergerak dari arah utara menyapu ke daerah Sungai Sidenreng, perbatasan Kabupaten Wajo dan Sidrap.Kecekaman ini juga terlihat dalam Rekaman Video Angin Tornado di Sulawesi Selatan yang direkam oleh Video amatir dari Ponsel yang ditayangkan oleh TV One.


Bencana Angin Tornado di Sidrap Sulawesi selatan ini membuat Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang langsung meninjau lokasi bencana puting beliung di Kabupaten Sidrap, Sulsel, bukan dengan tangan kosong. Sejumlah armada yang mengangkut bantuan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan turut serta berangkat ke Sidrap. Agus mengungkapkan bantuan yang dibawa berupa mie instan 100 dos, kecap manis 100 dos, ikan sarden 100 kaleng, air mineral 100 dos, kompor serbaguna 1 paket, gula pasir 100 kg, biskuit 100 kaleng, minyak goreng 100 kemasan, makanan siap saji 5 paket dan beras 1 ton.  Lihat Foto angin tornado sidrap

Berikut ini Rekaman Video Angin Puting Beliung Sulawesi Selatan :



Rekaman Video Angin Tornado di Sulawesi Selatan

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah