Home » » Video CCTV John Kei di Hotel Swiss-Belhotel Youtube

Video CCTV John Kei di Hotel Swiss-Belhotel Youtube

Rekaman Video CCTV John Kei di Hotel Swiss-Belhotel - Penangkapan seorang yang merupakan pimpinan organisasi dan kumpulan pemuda di Jakarta, John Kei membuat headline di banyak media di Indonesia.  John Kei sendiri adalah salah satu pimpinan kumpulan Pemuda asal Pulai Kei di Maluku yang membuat organisasi bernama Angkatan Muda Kei atau disingkat Amkei (lihat profil).
Video CCTV John Kei di Hotel Swiss-Belhotel Youtube

CCTV Bukti keterlibatan John Key dalam pembunuhan

John Kei ditangkap dengan cara ditembak kakinya oleh pihak kepolisian dikarenakan diduga terlibat dalam kasus Pembunuhan Bos Sanex Steel Indonesia.  Salah satu dasar bukti atas penangkapan ini adalah adanya Rekaman Video CCTV John Kei di Hotel Swiss-Belhotel .  Dalam Rekaman Video tersebut terlihat dengan jelas bahwa John Kei bersama banyak temannya masuk ke kamar 2701 di Swiss Bel Hotel, dimana dalam kamar itu juga Ayung alias Tan Hari Tantono datang setelah John Kei.

Dalam rekaman CCTV John Key yang kami sadur dari vivanews, Pada hari Minggu (19/2/2012), pada pukul 21.28 WIB, John Kei datang ke hotel bersama ketiga orang temannya. John Key datang dengan mengenakan mengenakan jaket berwarna hitam dan memakai topi berwarna merah.

Pada rekaman Video CCTV John Kei di Hotel Swiss-Belhotel  berdurasi 2.20 menit itu, terlihat John Kei langsung menuju ke salah satu kamar. pada pukul 21.41 WIB, Ayung tiba di lobi Swiss-Belhotel. Ayung datang dengan memakai baju berkerah warna merah jambu dan celana panjang hitam. Pada pukul 21.48 WIB, Ayung kemudian menaiki lift dan menuju kamar yang dimasuki John Kei sebelumnya.

Tidak lama berselang setelah Ayung tiba di kamar yang diduga bernomor 2701 itu, seorang pemuda berpostur kurus dengan mengenakan kaos hitam yang diduga sebagai salah satu teman John Kei keluar dari dalam kamar dan langsung menuju ke lift. Saat kembali ke kamar 2701, pria ini datang bersama seorang pria yang mengenakan kacamata dan bertampang oriental. Mereka masuk ke dalam kamar tersebut.

Pukul 22.28 WIB, dua orang teman John Kei keluar dari kamar dan menuju ke depan lift. Salah satunya turun ke bawah dan tidak lama berselang, naik kembali dengan membawa empat orang bersamanya. Lalu enam orang menyusul masuk ke dalam kamar beberapa menit kemudian.

Tidak terlihat Ayung keluar dari kamar itu hingga pada pukul 22.30 WIB. Seperti diketahui, pada rekaman CCTV hotel berdurasi 2.20 menit itu, terlihat John Kei langsung menuju ke salah satu kamar di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat. Tidak jelas terlihat kamar nomor dalam rekaman itu. Diduga kamar yang dimasuki oleh John Kei adalah kamar 2701, tempat di mana jenazah Ayung ditemukan.

Pada pukul 21.28 WIB, John Kei datang ke hotel bersama ketiga orang temannya. John Kei datang dengan mengenakan jaket hitam dan bertopi merah. John Key sendiri ditangkap oleh aparat bersama artis era 80 - 90 an bernama Alba Fuad (lihat berita).


Berikut ini rekaman CCTV tersebut :




Video CCTV John Kei di Hotel Swiss-Belhotel

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah