Home » » Ayah Angkat Ade Namnung | Ramon Papana

Ayah Angkat Ade Namnung | Ramon Papana

Ayah Angkat Ade Namnung | Ramon Papana - Belum 40 hari kematian Presenter dan Komedian Ade Namnung, saat ini terjadi perselisihan antara Keluarga Ade dengan Ramon Papana.  Dikabarkan perselisihan itu berkisar mengenai harga dari Komedian Ade Namnung.

Ayah Angkat Ade Namnung | Ramon Papana

Seperti kita ketahui pada saat Ade sakit maupun sehari-hari selalu terlihat Ramon menemaninya, bahkan sesaat sebelum Ade Namnung Meninggal dunia, Ramon dengan setia menemaninya.  Jadi tidak salah apabila banyak orang yang menganggap bahwa Ramon adalah Ayah dari Ade, tetapi ternyata Ramon bukan lah Ayah ataupun sanak keluarga dari Ade ini.

Sebetulnya yang mengira Ramon ayah Ade adalah pernyataan dari Media, karena Ramon sendiri tidak pernah menganggap dirinya ayah dari Ade, hanya seseorang yang selalu menemani dan dekat dengan presenter bertubuh gemuk itu.

Tetapi Status Ayah Angkat Ade Namnung | Ramon Papana yang menyebut dirinya sebagai 'Papa' dari almarhum Ade Namnung diperkarakan keluarga asli Ade. Ibu dan adik Ade mengaku kecewa dengan Ramon yang mengaku-ngaku sebagai ayah Ade.

Namun, Ramon sendiri memiliki alasan kuat mengapa dirinya pantas disebut sebagai ayah angkat Ade. Menurut Ramon, selama ini dirinya yang mengurus dan membina Ade hingga menjadi komedian dan presenter sukses.


Ayah Angkat Ade Namnung | Ramon Papana

http://sin.stb.s-msn.com/i/61/D1EFFD7241FAEC3ECD984C264E5314.jpg

Foto Ayah Angkat Ade Namnung | Ramon Papana

"Karena dia selama 21 tahun hidup dengan saya. Selama 21 tahun dia memanggil saya papa, tidur makan sama saya. Jadi sakit hati sekali kalau saya dibilang tidak berhak menjadi papanya Ade Namnung," beber Ramon. "Saya malah bilang kalian kemana aja selama 21 tahun ini. Apa nggak salah?" tuturnya kecewa saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2012).

Ramon menuturkan, awal pertemuan dirinya dengan Ade memang karena Ade yang menemuinya secara langsung. "Tiba-tiba saja dia datang, karena dulu saya sedang mengelola Lenong Rumpi, mengelola program komedi dan ada sanggar tempat latihan. Setahu saya dia bantu-bantu di Cafe, kemudian tinggal dengan saya," paparnya lagi.

Dari situ, awal Ade mulai terlibat dalam dunia komedi. Hingga nama komedian bertubuh tambun menanjak dan sukses sebagai komedian dan presenter. Hingga kini Ayah Angkat Ade Namnung | Ramon Papana pun mengaku bingung mengapa keluarga masih mempermasalahkan hal tersebut. Terlebih masalah harta kekayaan peninggalan almarhum.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah