Home » » Konser Lady Gaga di Indonesia

Konser Lady Gaga di Indonesia

Konser Lady Gaga di Indonesia - Kabar gembira bagi penggemar penyanyi eksentrik dan unik Lady Gaga. Setelah dinanti-nantikan cukup lama, Akhirnya Sang Mother Monster siap menggelar konser perdananya di Indonesia pada 3 Juni 2012.



Seperti rilis yang diterima detikHOT, Selasa (28/2/2012), Konser Lady Gaga di Indonesia yang merupakan rangkaian dari tur The Born This Way Ball akan dipromotori oleh Big Daddy Live Concerts. Big Daddy sendiri sebelumnya sukses menggelar konser artis-artis Luar Negeri ternama seperti Il Divo, Linkin Park dan beberapa konser lainnya.
Big Daddy Live Concerts dipercaya oleh Live Nation untuk menjadi promotor konser 'The Born This Way Ball' di Jakarta, Indonesia. Rencananya, Konser Lady Gaga ini akan menyapa para penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Harga Tiket Konser Lady Gaga 'The Born This Way Ball' akan diketahui ketika Tiket dijual pada 10 Maret mulai pukul 10.00 WIB di FX Lifestyle X'Center Sudirman, Jakarta. Selain itu teman-teman juga bisa membeli Tiket Konser Lady Gaga di Indonesia secara online di www.myticket.co.id.

1 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah